Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Alvin Faiz, (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz Sebut Larissa Chou dan Henny Rahman 1 Banding 1000, Netizen Julid: Pasti Istrinya yang Ngetik.

Nama Alvin Faiz menjadi perbincangan warganet setelah tiba-tiba saja ia menuding mantan istri, Larissa Chou, selingkuh ketika masih menikah dengannya.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Alvin Faiz membeberkan bukti-bukti bahwa mantan istrinya itu selingkuh ketika baru 1 tahun menikah dengannya. Di antaranya adalah chat Larissa dengan sahabatnya, serta beberapa direct message (DM) dari lelaki yang mengaku pernah didekati oleh Larissa.

Baca Juga:
Tuding Selingkuh dengan 3 Pria, Alvin Faiz Minta Larissa Chou Bertaubat: Coba Introspeksi

Sontak saja warganet membela Larissa dan menghujat suami dari Henny Rahman tersebut. Seorang warganet bahkan menulis komentar yang menuding bahwa putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut belum move on dari Larissa.

Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official, Sabtu (14/1/2023), seorang warganet menulis komentar, "Kelihatan sih yang belum move on siapa, dan selalu dalam bayangan si Henny. Dari sini aja kita bisa lihat si Henny mantau akun Larissa, merasa takut tersaingi, dan takut lakinya kepentok lagi."

Menanggapi komentar tersebut, Alvin Faiz menuliskan balasan dengan membandingkan mantan istrinya dengan Henny Rahman, istrinya saat ini.

Baca Juga:
Terang-terangan Sentil Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Mantan Istri Contoh Zikri Daulay

"Gw? Kecantol dia lagi? U have no idea, gimana gw bersyukurnya cerai sama dia dan ketika dapat Henny, Allah karim 1 banding 1000," tulisnya dalam Instagram Story.

Unggahan tersebut langsung mendapat cibiran dari warganet. Tak sedikit yang menduga bahwa tulisan tersebut dibuat oleh Henny, dan bukan ditulis oleh Alvin.

"Pasti istrinya yang mendorong," tulis warganet yang curiga.

Baca Juga:
Niat Bongkar Aib Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Blunder Tiduri Wanita Lain: Lupa Rasanya

"Kayak Henny yang ngetik ya," balas warganet yang lain.

"Dia cocok banget emang nikah sama istri yang sekarang, dan Larissa insya Allah nanti dapet yang lebih baik," kata warganet lainnya mendoakan Larissa.

"Semangat Alvin, kamu sendirian," tulis warganet seakan menyindir. (Vania Rossa)

Baca Juga:
Larissa Chou Dicap Tukang Selingkuh, Ibunda Murka Semprot Alvin Faiz: Di Mana Hati Nuranimu?

Load More