Ade Wismoyo | MataMata.com
Ibunda Larissa Chou dan Alvin Faiz akrab pasca perceraian anak mereka. [capture Instagram]

Matamata.com - Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham.

Alvin Faiz beberapa hari belakangan ini menghujani Larissa Chou dengan tudingan pernah selingkuh saat masih menjalani pernikahan. Mengetahui hal itu, Ibunda Larissa Chou ikut meradang.

Tak hanya menuding Larissa Chou pernah selingkuh, Alvin Faiz juga sempat mengatakan kalau dirinya pernah mengalami tindak KDRT yang dilakukan sang mantan istri.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda, Larissa Chou Dituding Selingkuh

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu pun benar-benar menyudutkan Larissa Chou dari segala arah. Merasa tak terima anaknya dituding, Julie Tan Ibunda Larissa Chou ikut buka suara.

Melalui unggahannya di Instagram, Ibunda Larissa Chou kembali mengenang masa di mana menitipkan putrinya itu. Ia juga mengungkit kebaikan keluarga Alm.Ustadz Arifin selama putrinya menjalani bahtera rumah tangganya dulu.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang," tulis Julie Tan dalam unggahan Instagram story-nya, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:
Beberkan Bukti Perselingkuhan Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Diragukan: Kayak Diada-adain Banget

Menurutnya, selama menjalani rumah tangga dengan Alvin Faiz dulu. Larissa tidak pernah sekalipun menceritakan tentang keburukan suaminya bahkan ke ibunya sendiri.

"Selama lima tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orangtua. Lalu sekarang setelah kurang lama dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya," lanjutnya.

Pada unggahan itu, Julie Tan meminta kepada Alvin Faiz untuk lebih bijak dalam bersikap. Mengingat anaknya juga ikut dengan ibunya. Menurutnya, jika Alvin Faiz hendak menghancurkan Larissa Chou itu sama saja ia tengah menghancurkan anaknya sendiri.

Baca Juga:
Alvin Faiz Sebut Larissa Chou dan Henny Rahman 1 Banding 1000, Netizen Julid: Pasti Istrinya yang Ngetik

Terakhir, Ibunda Larissa Chou memberikan tanggapan menohok mengingat Alvin Faiz adalah seorang pemuka agama.

"Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan Berkati," pungkas Julie Tan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Tuding Selingkuh dengan 3 Pria, Alvin Faiz Minta Larissa Chou Bertaubat: Coba Introspeksi

Load More