Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Sunan Kalijaga (instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Sunan Kalijaga Sebut Ferry Irawan Sayang Venna Melinda Minta Netizen Jangan Ngompor-Ngomporin!

Sunan Kalijaga dikabarkan menjadi pengacara Ferry Irawan dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Baru-baru ini, Sunan Kalijaga memberikan opininya tentang polemik Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Sunan Kalijaga menyebut bahwa Ferry bukanlah orang gila yang tega melakukan tindak KDRT pada Venna Melinda. Ia lalu mendesak Venna untuk membatalkan laporan perceraiannya itu.

Baca Juga:
Profil Sunan Kalijaga, Pengacara yang Berharap Ferry Irawan dan Venna Melinda Berdamai

“Saya yakin Ferry bukan orang gila yang tiba-tiba langsung mukulin istrinya, wong sayang kok sama istrinya,” ungkap Sunan Kalijaga, dikutip Minggu (15/10/2023).

Sunan Kalijaga pun merinci alasannya itu dengan menganggap bahwa Ferry masih sayang dengan istrinya.serta mengatakan bahwa kalau tak sayang tak mungkin dapat menikah keduanya.

“Kalau enggak sayang, enggak nikah mereka, nggak saling sayang, nggak akan bisa nikah,” tambah Sunan.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Mau Ferry Irawan dan Venna Melinda Damai Kayak Lesti Billar

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga bahkan menghimbau kapada seluruh pihak yang pro dengan Venna Melinda untuk tak menghasut Venna untuk cepat menggugat cerai Ferry.

“Jadi saya lebih..lebih kepada yaa kita mengimbau para pihak lah yaa jangan saling ngompor-ngomporin, jangan saling manas-manasin,” sambungnya.

Dirinya pun mengimbau untuk para pihak yang pro Venna Melinda untuk dapat menyelamatkan ikatan pernikahan antara keduanya itu supaya mereka dapat memperbaiki segala sesuatunya ke depannya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Klaim Dirinya Pengacara Anti-KDRT, Alasan Bela Ferry Irawan Dipertanyakan Netizen

“Tapi bagaimana…bagaimana kedua insan yang masih terikat dalam rumah tangga, kan belum ada perceraian kan mereka, masih terikat dalam rumah tangga bisa memperbaiki segala sesuatunya dan bisa menyesuaikan satu sama lain gitu,” tegas Sunan Kalijaga.

Sebagai penutup, Sunan Kalijaga memberikan contoh yakni kasus KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora yang dapat rujuk kembali dan berdamai lagi dengan Rizky Billar.

“Dan contoh yang baru kemarin ini adalah Rizky dan Lesty yaa, kalau dilihat Listy sebagai korban juga kan dapet kekerasan yang cukup luar biasa kan tapi bisa kan kembali lagi, bersatu lagi,” pungkasnya.

Load More