Diwanna Ericha | MataMata.com
Sunan Kalijaga (Instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Bikin Geger, Sunan Kalijaga Pengen Venna Melinda Cabut Laporan: Ferry kan Sayang!

Bola liar tentang kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda terus berjalan di kepolisian. Namun, ada pihak yang berharap kasus ini selesai dengan damai.

Sosok tersebut adalah Sunan Kalijaga yang disebut-sebut sebagai sosok pengacara Ferry Irawan.  Sunan Kalijaga mengatakan jika Ferry bukanlah orang gila yang tega melakukan tindak KDRT pada Venna Melinda. Ia lalu mendesak Venna untuk membatalkan laporan perceraiannya itu.

Baca Juga:
Jadi Korban KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda Ternyata Sudah Sering Ngode ke Keluarga

“Saya yakin Ferry bukan orang gila yang tiba-tiba langsung mukulin istrinya, wong sayang kok sama istrinya,” ungkap Sunan Kalijaga, dikutip Minggu (15/01/2023).

Sunan Kalijaga kemudian memberikan alasannya dan menyebut bahwa Ferry masih sayang dengan istrinya.serta mengatakan bahwa jikalau tak sayang tak mungkin dapat menikah keduanya.

“Kalau enggak sayang, enggak nikah mereka, nggak saling sayang, nggak akan bisa nikah,” tambah Sunan.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Sebut Ferry Irawan Sayang Venna Melinda Minta Netizen Jangan Ngompor-Ngomporin!

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga bahkan menghimbau kepada seluruh pihak yang pro dengan Venna Melinda untuk tak menghasut Venna untuk cepat menggugat cerai Ferry.

“Jadi saya lebih..lebih kepada yaa kita mengimbau para pihak lah yaa jangan saling ngompor-ngomporin, jangan saling manas-manasin,” pungkasnya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda, Larissa Chou Dituding Selingkuh

Load More