Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Blak-blakan! Ibu Sabda Ahessa Sebut Wulan Kriteria Wanita Idaman, Kasih Restu?

Hubungan asmara yang dijalin oleh Sabda Ahessa dan Wulan Guritno kembali menjadi perbincangan. Meski terpaut usia yang jauh, keduanya tampak semakin lengket.

Terkait hal ini pun, banyak orang yang penasaran dengan respon dari ibunda Sabda Ahessa. Apalagi jarak usia Wulan dan Sabda mencapai sekitar 15 tahun.

Baca Juga:
Definisi Makin Tua Makin Jadi, Potret Wulan Guritno Basah-basahan di Air Terjun Bikin Melongo

Melansir dari channel YouTube Indosiar pada Minggu (15/1/2023), ternyata ibunda Sabda Ahessa pernah memberikan tanggapan terkait asmara putranya.

Shanty Widhiyanti menyebutkan bahwa Sabda Ahessa sudah memperkenalkan Wulan Guritno kepadanya dan anggota keluarga lainnya.

Tak hanya itu, ia menyebutkan seperti apa karakter dari Wulan Guritno di matanya. Menurutnya, ibu beranak satu tersebut adalah sosok yang mandiri.

Baca Juga:
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Mandi Bareng di Sungai Pakai Baju Terawang: Masuk Angin Loh Nanti

Terutama terkait pekerjaan yang dia ambil, ia akan melakukannya dengan maksimal. 

"Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia ehm apa ya, multitalented. Semua kerjaan itu 100 persen dia ehm improve gitu ya," kata ibunda Sabda Ahessa.

Selain karakter yang berkaitan dengan pekerjaan, Wulan Guritno di mata ibunda Sabda Ahessa adalah sosok yang peduli dengan keluarga.

Baca Juga:
Wulan Guritno Basah-basahan Bareng Sabda Ahessa, Auto Disentil Kapan Nikah

Semua karakter yang dimiliki oleh Wulan Guritno ini pun tampaknya merupakan kriteria yang memang dicari oleh Sabda Ahessa. Shanty juga menyebut Wulan Guritno sebagai wanita idaman.

Sementara terkait restu, Shanty memilih untuk netral. Ia hanya memilih untuk tidak ikut campur dengan asmara putranya.

Load More