Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Athalla Naufal, Ferry Irawan, dan Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Athalla Naufal Ungkap Momen Terakhir Bertemu Ferry Irawan: Dia Meluk Aku

Usai fokus untuk mendampingi ibunya, Venna Melinda, Athalla Naufa membeberkan seperti apa pertemuannya dengan Ferry Irawan usai dugaan KDRT.

Melansir dari akun Instagram @yashowbiz pada Minggu (15/1/2023), Athalla ternyata berjumpa dengan Ferry Irawan saat sedang berada di Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Verrell dan Athalla Sindir Ferry Irawan: Botak Lagi Bermasalah

Saat itu, Ferry baru saja ditetapkan menjadi tersangka. Sementara Athalla datang ke sana untuk menemani sang Ibunda.

"Kalo aku sih ketemu, aku sempat nggak sengaja ketemu di Surabaya setelah kejadian. Dia habis dari kantor polisi kan, terus saya ke sana," ungkap Athalla Naufal.

Saat itu kebetulan Athalla Naufal sedang menunggu di sana. Saat ketiduran di sana, Athalla kembali berjumpa tak sengaja dengan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Verrel dan Athalla Sebut 'Makan Tuh Cinta' saat Main Kata Urut Abjad, Sindir Venna Melinda?

Ia merasa ada seseorang yang tiba-tiba memegang tangannya. Bahkan Ferry Irawan juga sempat memeluk Athalla Naufal dan menyampaikan permohonan maaf kesekian kalinya.

"Aku ketiduran di sofa kantor polisi. Trus tiba-tiba ada yang megang tangan aku, ada yang meluk aku juga. Pas melek kaget, eh ini orang lagi," tambah Athalla Naufal.

Athalla yang merasa tak nyaman pun meminta maaf kepada Ferry karena ingin pergi. Namun sayangnya, emosi yang ditahannya pun akhirnya terlampiaskan.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Pangku-pangkuan, Muka Athalla Naufal Disorot: Kayak Enek Gitu

"Aku nggak tahan, aku naikin nada aku lah. Aku bilang 'Lo ngapain giniin nyokap gua?' jadi kebawa emosi. Tapi dia cuma minta maaf doang," ujar Athalla.

Load More