Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Sudah Tahu Bakal Dihujat Netizen, Ria Ricis Punya Alasan Tetap Ajak Moana Naik Jet Ski Tanpa Pengaman.

Ria Ricis kembali angkat bicara terkait aksinya baru-baru ini yang dinilai mengabaikan keselamatan anak demi konten Youtube. Diketahi, istri Teuku Ryan itu membawa sang anak, Cut Raifa Aramoana alias Moana naik jet ski tanpa pengaman hingga tuai kecaman publik.

Dalam pengakuannya, adik Oki Setiana Dewi ini membeberkan alasannya berani membawa bocah belum genap setahun itu main water sport di tengah laut.

Baca Juga:
Akui Marah dan Murka, Ria Ricis Pernah Pecat Karyawan Cuma gara-gara Sisa Kue

"Karena pertimbangannya sebenernya kita ngelihat kondisi laut yang datar banget. Karena itu laut bukan yang bagian ombak tinggi," kata Ria Ricis dalam vlog-nya bersama Ashanty.

Sejatinya, Ria Ricis sudah menduga kalau aksinya ini akan mendapat pro dan kontra netizen.

"Jadi memang di awal vlog aja aku bilang wah ntar rame nih, jadi aku sudah notice duluan. Sudah tahu (bakal rame)," terangnya.

Baca Juga:
Dulu Dikritik, Ini 8 Gaya Parenting Nikita Willy yang Kini Dipuji Beda Kelas dengan Ria Ricis

Apalagi, dia sempat membuka baju pelampung sang anak. Tapi Ria Ricis merasa itu bukan perkara besar mengingat suaminya, Teuku Ryan juga dianggap mampu menggendong Moana sambil nyetir jet ski.

"Cuma suami lihat kondisi laut juga, pertama pake life jacket, badannya mungil jadi lehernya kecekik, kita buka," ungkap Ria Ricis.

"Papahnya alhamdulillah sudah beberapa kali. Dan kita juga ada guidenya. Jadi kita bawa (Moana naik jet ski). Itu cuma 10 menit. Habis itu kita balikin. Kita renang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Seleb Dihujat karena Pola Asuh Anak, Terbaru Ria Ricis

Terlepas dari itu, Ria Ricis sebenarnya tidak terlalu pusing dengan komentar para netizen.

"Nggak sih karena emang nggak dibacain satu-satu. Kalau ada yang kebaca aku bales tapi balesnya yang nggak emosi banget. Cuma makasih banyak diingetin, didoain," tandasnya.

Baca Juga:
Ajak Moana Naik Jetski, Ini Deretan Aksi Ria Ricis yang Tuai Hujatan

Load More