Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Momen Kompak Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Jaga Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta dikabarkan bertemu dengan Ferry Irawan untuk pertama kalinya usai insiden KDRT. Suasana tegang disebut menyelimuti pertemuan tersebut.

Informasi pemberitaan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan hadir di kanal YouTube Vemi Liar. Tak hanya dua orang tersebut, ibunda Verrell, Venna Melinda juga disebut menangis saat menyaksikan pertemuan tersebut.

"Tegang!! Detik-detik Verrell Bertemu Ferry Irawan. Venna kesakitan, Ferry Irawan Sudah Mohon," demikian judul dari video yang diunggah Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Minta Damai, Venna Melinda Tak Menggubris

Lantas benarkah klaim video tersebut?

Penjelasan

Di dalam video tersebut, tak ada momen pertemuan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan. Hanya ada video berupa foto hingga narasi soal kasus KDRT yang terjadi pada Venna Melinda.

Baca Juga:
Gak Bisa Tidur, Venna Melinda Masih Syok Sampai Sekarang

Narator juga menerangkan, Verrell Bramasta memang sudah berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Tetapi tidak ada informasi yang berisi bahwa keduanya telah bertemu.

Dalam video tersebut juga menyatakan, thumbnail di unggahan adalah ilustrasi.

Kesimpulan

Baca Juga:
Venna Melinda Disebut Tulang Rusuknya Retak, Pihak Ferry Irawan Heran: Kalau Retak Bisa Jalan Nggak?

Maka berdasarkan penjelasan tersebut, kabar yang menyebut Verrell Bramasta dan Ferry Irawan bertemu adalah tidak benar alias hoaks.

Sementara itu, Informasi yang dihimpun hingga saat ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya menjadikan Ferry Irawan tersangka, Venna Melinda juga bersiap menggugat cerai suami yang sudah menikahinya 10 bulan ini.

Baca Juga:
Venna Melinda Dikabarkan Akan Gugat Cerai Ferry Irawan Hari Ini, Hotman Paris Bilang Begini

"Hari ini masih mempersiapkan bukti untuk mengajukan gugatan cerai," ujar kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (16/1/2023).

Load More