Diwanna Ericha | MataMata.com
Ferry Irawan dan Verrell Bramasta (instagram)

Matamata.com - Verrell Bramasta Bingung dan Bandingkan Sifat Ferry Irawan dengan Ayah Kandungnya: Kok Bisa Orang Seperti ini?

Verrell Bramasta belum lama ini mengungkapkan isi hatinya setelah mengetahui kabar KDRT yang dialami oleh sang ibunda, Venna Melinda.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, Verrell Bramasta menceritakan seperti apa perasaannya melihat KDRT yang dialami oleh Venna Melinda. Ia mengaku merasa sedih hingga marah melihat kondisi sang ibu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ivan Fadilla Peluk Mesra Venna Melinda Pasca Dipiting Ferry Irawan, Benarkah?

“Perasaan aku bercampur terhadap Om Ferry dengan melihat kondisi mamah seperti ini. Antara sedih, kecewa, kesal, marah,” ujar Verrell Bramasta, dikutip Senin (16/01/2023).

Hal itu membuat Verrell Bramasta teringat tentang ayah kandungnya, Ivan Fadilla. Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun membandingkan Ferry Irawan dengan Ivan Fadilla

“Dulu aku ngeliat papa (Ivan Fadilla) nggak pernah kasar sama mama,” sambung Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Bandingkan Sikap Ivan Fadilla dan Ferry Irawan ke Venna Melinda

Verrell mengaku heran melihat Ferry Irawan yang dianggap belum kenal lama dengan Venna Melinda melakukan hal semacam KDRT.

“Kok bisa sih ini orang (Ferry Irawan) baru kenal sebentar udah terjadi seperti ini?” lanjutnya bertanya-tanya dengan heran.

Athalla bahkan menyebut bahwa ia sempat segan untuk tinggal bersama Venna Melinda karena ibu kandungnya itu dirasa terlalu bucin dengan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Nangis saat Tahu Venna Melinda Kena KDRT, Ivan Fadilla Beberkan Reaksi saat Ditelepon

“Soalnya gimana ya, gak tahu ya, aku merasa kalau mama udah ada suami. Apalagi mereka kan kayaknya lagi in love banget kan. Bucin kalau kata zaman sekarang,” ujar Athalla Naufal mengungkap alasannya segan tinggal dengan Venna Melinda.

Load More