Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Amora Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Viral Amora Lemos Joget Koplo Bareng Krisdayanti, Penampilannya Disanjung: Calon Diva Nih

Punya suara merdu membuat Amora Lemos kerap diajak nyanyi bareng oleh sang ibu, Krisdayanti. Momen duet Amora Lemos dan Krisdayanti pun sering kali mencuri perhatian ketika dibagiakan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, pengguna media sosial disuguhi momen Krisdayanti nyanyi bareng Amora Lemos di acara ulang tahun Kellen. Saat itu keduanya membawakan lagu "Cinta" milik Krisdayanti dan Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Amora Lemos Tampil Manglingi saat Nyanyikan Lagu Baru, Netizen Salfok Sama Bentuk Tubuhnya; Kurusan Ya?

Menilik video yang beredar, Krisdayanti dan Amora tampil kompak mengenakan gaun hitam sesuai tema acara. Amora terdengar begitu merdu membawakan lagu sang mama.

Amora tampak tak ragu melakukan improvisasi untuk membuat lagu yang dinyanyikan olehnya terdengar kian merdu. Ia pun mendapat tepuk tangan dari tamu yang hadir pada saat itu.

Menariknya, musik yang tadinya mengalun santai mendadak berubah jadi dangdut koplo di akhir lagu. Amora dan Krisdayanti langsung berjoget sesuai musik yang dimainkan.

Baca Juga:
9 Transformasi Amora Lemos, Kini Manglingi setelah Sukses Jalani Diet

Amora nampak tak gengsi menggoyangkan tubuhnya bersama Krisdayanti. Sesekali ia juga melihat ke arah Krisdayanti untuk menyesuaikan gerakan.

Momen Amora Lemos dan Krisdayanti joget koplo menjadi perbincangan hangat saat diunggah ulang oleh akun TikTok @krisdayanti_news. Beragam pujian diberikan netizen untuk Amora Lemos yang tambah cantik dan punya suara merdu.

"Ya ampun suaranya Amora bagus banget," puji netizen. "Cantiknya suara Amora, calon diva nih," komentar yang lain. "Amora tambah cakep aja udah gede. Suaranya makin mantap," tulis lainnya.

Baca Juga:
Amora Lemos Rilis Single Baru, Suaranya Jadi Omongan: Ini Baru Penerus KD

"Ya Allah suara Amora mirip banget sama Mimi (Krisdayanti) sampai meneteskan air mata," celetuk netizen. "Amora cantik, suaranya bagus," tutur akun lain. "Amora paket lengkap ya, cantik dan suara bagus. Adem liat mukanya," pungkas yang lain.

Load More