Nur Khotimah | MataMata.com
Athalla Naufal, Venna Melinda, dan Ferry Irawan. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Tak Sudi Ada Barang Ferry Irawan di Rumah Ibunya, Athalla Naufal: Balikinnya Gimana Ya?

Athalla Naufal mengambil sikap tegas terhadap Ferry Irawan yang diduga melakukan tindak KDRT terhadap sang ibu, Venna Melinda. Ia bahkan disebut tak sudi melihat barang Ferry Irawan di rumah ibunya.

Athalla Naufal dan sang kakak, Verrell Bramasta, memang kompak pasang badan untuk Venna Melinda. Kakak beradik ini tak segan untuk buka suara soal Ferry Irawan dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga:
Ngaku Pernah ke Apartemen Venna Melinda, Denny Sumargo Bikin Panik Athalla Naufal: Ngapain?

Salah satunya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal berbincang soal kondisi rumah tangga ibunya di podcast Deddy Corbuzier. Athalla mengaku masih punya "PR" terkait Ferry Irawan, nih.

Ternyata Athalla kepikiran bagaimana caranya mengembalikan baju Ferry Irawan yang masih ada di rumah ibunya. Sebab ia tak sudi melihat barang milik ayah sambungnya tersebut.

"Sekarang PR-nya balik balikin bajunya dia gimana ya, pake apa ya, ada jasa pengirim barang? Mungkin ada yang mau endorse boleh, banyak," tutur Athalla Naufal melansir YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Athalla Naufal Kaget Dipeluk Ferry Irawan saat Ketiduran di Polsek

Dalam kesempaatan yang sama, Athalla Naufal juga mengungkapkan dukungannya agar Venna Melinda cerai dari Ferry Irawan. Ia bahkan sesumbar akan keluar dari KK (Kartu Keluarga) jika ibunya rujuk.

Athalla sendiri sudah bertemu dengan Ferry Irawan pasca kejadian KDRT yang menimpa Venna Melinda. Ia tak sengaja bertemu Ferry Irawan saat berada di Polda Jatim usai mengantar ibunya membuat laporan.

Awalnya Athalla enggan meladeni Ferry Irawan yang meminta maaf kepadanya. Dengan nada halus, Athalla minta Ferry untuk meninggalkan dirinya karena masih ingin sendiri.

Baca Juga:
Ferry Irawan Nangis-Nangis Peluk Athalla Naufal di Kantor Polisi, Malah Kena Julid: Lagi Akting Itu!

Namun Ferry Irawan mendadak memeluk Athalla Naufal saat sedang tidur. Tindakan itu memicu emosi Athalla yang akhirnya sempat membentak Ferry Irawan karena sudah menyakiti ibunya.

Sementara itu, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Terkini Ferry Irawan telah ditahan di Polda Jatim per Senin (16/1/2023) malam.

Load More