Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Momen Kompak Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Jaga Venna Melinda (instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Gombalan Ferry Irawan Maut, Athalla Naufal Bahas Masalah Puber Venna Melinda.

Venna Melinda selama ini dituding mengalami puber kedua saat menikah dengan Ferry Irawan. Tak tinggal diam, sebagai anak Venna Melinda, Verrell Bramasta akhirnya buka suara untuk menjawab tudingan warganet.

Verrell mengaku bahwa ia memahami perasaan ibunya.

Baca Juga:
Ogah Layani Ferry Irawan, Venna Melinda Dituding Jijik Saat Cium Aroma Tak Sedap

"Aku paham sih situasi mamah, orang di luar sana kan kayak bilang kok mamah kayak puber ke-2, di sosmed gini banget, mungkin karena mamah udah sendiri lama kan," kata Verrell Bramasta dikutip dari YouTube Denny Sumargo, yang diunggah Senin (16/1/2023).

Verrell menyebut ibunya memang kesepian sembilan tahun hidup sebagai single parents. Karenanya, saat ada sosok Ferry Irawan yang bisa membuainya, Venna Melinda langsung jatuh hati.

"Hidup berdua sama Vania doang, single parents, aku sama Athalla udah punya kehidupan sendiri, mungkin kesepian akhirnya ya itu, ketika ada orang yang pada saat itu mungkin dia rasa cocok, bisa bikin happy, langsung ke ambil hatinya," ujarnya.

Baca Juga:
10 Momen Venna Melinda Nangis Kejer di Acara TV, Ambruk di Pelukan Verrell Bramasta

Denny Sumargo pun penasaran kenapa Ferry Irawan yang terpilih. Sebab, menurutnya, banyak lelaki yang juga mendekati Venna Melinda.

"Yang gue tahu kan Mama lu banyak yang suka bukan ya?" tanya Denny Sumargo.

Verrell Bramasta membenarkan hal itu, namun menurutnya sang adik Athalla yang lebih mengetahui. Athalla kemudian menjelaskan bahwa diantara para kandidat ibunya, Ferry Irawan lah pemenangnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Singgung KDRT yang Dialami Venna Melinda: Wanita Butuh Uang Bukan Perlakuan Keras

"Waktu mama masih jomblo emang banyak pilihan, sempat dikenalin beberapa sama aku cuman ternyata yang mendapatkan hati dia si om Ferry, mungkin gombalannya lebih maut kita kan nggak tahu," kata Athalla.

Load More