Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel, Ameena, dan Atta. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Branded, Harga Kaos Ameena Lagi-Lagi Bikin Syok: Astaga Duit Segitu Bisa Dapat Satu Lemari

Penampilan branded seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup beberapa anak artis. Salah satunya adalah Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam berbagai kesempatan, Ameena kedapatan memakai baju dari rumah mode ternama dengan harga yang luar bisa mahal. Seperti kaos yang dipakai Ameena dalam foto Instagram berikut ini.

Baca Juga:
Dress Baby Ameena Harganya Nyaris Rp 15 Juta: Buset Baju Gitu Doang

Jika dilihat sekilas, kaos Ameena nampak tak terlalu spesial. Tapi siapa sangka, kaos warna merah muda tersebut rupanya dibanderol dengan harga USD260 atau sekitar Rp4 juta.

Ameena pakai baju mahal. (Instagram/@ameenaatta)

Akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta mengungkap bahwa Ameena memakai koleksi kaos dari rumah mode ternama dunia, Fendi. Tak heran jika harganya menyentuh angka jutaan rupiah.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
7 Adu Harga Fashion Ameena dan Rayyanza, Harganya Nggak Main-main

"Baju secuil harganya sama dengan dagangan saya sekarung," komentar netizen. "Astaga, kalau saya duit segitu bisa dapat satu lemari," ujar akun lain. "Masya Allah, 1 kaus aja hampir UMK Tangerang," tulis lainnya.

Sementara itu, Ameena memang diketahui kerap memakai barang mewah. Bukan hanya saat berpergian, baju-baju yang ia pakai di rumah pun punya harga jutaan rupiah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga diketahui sangat sering memakai baju puluhan juta rupiah. Bahkan tas dan sepatu yang mereka miliki juga mencapai ratusan juta rupiah. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
6 Potret Millen Cyrus Momong Ameena, Bikin Penasaran Dipanggil Om atau Auntie

Load More