Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou Akui Pukul Wajah Alvin Faiz, Manajer: Ada Sebabnya

Alvin Faiz kembali menyentil Larissa Chou baru-baru ini dengan dugaan perselingkuhan dan tuduhan KDRT. Larissa Chou yang awalnya diam pun akhirnya buka suara atas deretan tuduhan dari mantan suaminya tersebut.

Bukan menyampaikan secara langsung, Larissa Chou mengungkapkan klarifikasinya lewat Adit Jagoan selaku manajer. Ibu satu anak itu blak-blakan menjawab tuduhan KDRT yang dilayangkan oleh Alvin Faiz.

Baca Juga:
Akhirnya Ladeni Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Fakta soal Chat Dugaan Selingkuh

Sebelumnya, Alvin Faiz menyebut Larissa Chou memukul wajahnya dan menyertakan video CCTV. Selebgram cantik itu ternyata tak membantah adanya pemukulan terhadap Alvin Faiz.

Sekarang gini, ada enggak di situ video badan? Enggak ada kan? Tek, kepala doang? Logikanya, ada enggak yang dipukul muka, muntah?" kata Adit Jagoan ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (17/1/2023).

Adit menyampaikan, insiden pemukulan terjadi karena ada sebab. Mustahil Larissa Chou melakukan hal tersebut jika tak ada pemicunya.

Baca Juga:
Larissa Chou Ngaku Rindu Ustaz Arifin Ilham usai Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz

"Iya, ya memang karena ada sebab akibat," ujar Adit.

Soal penyebabnya, Adit hanya membeberkan ada masalah yang dilakukan Alvin Faiz. Hal ini membuat Larissa Chou merasa marah hingga kecewa.

"Wajar enggak seorang istri, ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya?" imbuh Adit.

Baca Juga:
8 Artis Berseteru Pasca Cerai, Ada Alvin Faiz yang Tuduh Larissa Chou Berselingkuh

Dalam kesempatan yang sama, Adit Jagoan menegaskan bahwa hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz kini sudah baik-baik saja. Keduanya berdamai demi anak semata wayang mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Load More