Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Matamata.com - Tina Toon sekuat tenaga mengabarkan bahwa sang nenek, Ana Setiawati yang mengurusnya sejak kecil, meninggal dunia. Ia begitu terpukul atas berpulangnya sang nenek.

Meski demikian, Tina Toon perlahan mulai bangkit dan mengikhlaskan kepergian sang nenek.

"RIP Oma Tina, selamat jalan amah. My lovely, lovely, lovely grandma. Damai bersama Yesus di Surga," kata Tina Toon di Instagram, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Pencarian Eril Masuk Hari Keenam, Tina Toon Cerita Pengalaman Serupa: Hampir Enggak Sadar

 

Tina Toon memang baru mengunggah kabar duka ini. Namun sebenarnya, sang nenek sudah meninggal sejak Desember 2022.

"Maaf banget baru bisa kasih tau ke publik sekarang. Karena waktu itu berat dan syok banget," kata pelantun Bolo-Bolo ini.

Tina Toon menerangkan, baru bisa mengabarkan informasi duka saat ini. Hal tersebut karena ia tak kuat menahan kesedihan dan berfokus pada keluarga.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Barbie Kumalasari Gegara Dagu Makin Tirus, Tina Toon Blak-blakan: Operasi Pakai Filter

"Kami saling menguatkan. Aku tetap bertugas dan nggak bisa lembek pas di luar," terang artis yang kini duduk sebagai wakil rakyat.

Kini, Tina Toon sudah merasa kuat membagikan kabar duka ini. Ia bahkan berbagi kenangan saat menjadi artis cilik dan selalu ditemani sang oma.

"Lagu pertama BOLO-BOLO itu rekaman dan video clip semua juga didukung habis sama dia. Nungguin take nggak kelar-kelar dan cuma jadi figuran nunggu dari pagi sampai pagi," kenang Tina Toon. 

Baca Juga:
Tina Toon Blusukan Naik Motor ke Gang Sempit, Gayanya Diprotes: Mana Helmnya?

Load More