Yohanes Endra | MataMata.com
Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Kondisi terkini Ferry Irawan diungkap oleh sang kuasa hukum, Jeffry Simatupang. Sejak ditahan di Polda Jawa Timur imbas penetapan tersangka kasus KDRT, Ferry terus meratapi kesedihan di dalam sel tahanan.

"Klien kami saat ini masih mengalami kesedihan yang mendalam terkait masalah rumah tangga yang sedang dihadapi," kata Jeffry lewat keterangan tertulis, Rabu (18/1/2023).

Lebih lanjut kata Jeffry, Ferry Irawan juga bersikeras meminta damai ke Venna Melinda atas tindak KDRT yang ia lakukan. Menurut dia, persoalan rumah tangga harusnya bisa diselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Minta Keringanan, Riwayat Penyakit Saraf Kejepit Jadi Alasan

"Pelapor merupakan istri sah dari klien kami sampai dengan saat ini. Sehingga dapat diupayakan keadilan restoratif," kata Jeffry Simatupang.

Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023 usai terlibat cekcok di salah satu hotel di sana.

Laporan Venna Melinda dilimpahkan ke Polda Jawa Timur untuk diproses. Sampai akhirnya, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada 12 Januari 2023 dan ditahan.

Baca Juga:
Gak Punya Pemasukan, Venna Melinda Ngaku Frustasi dengan Ferry Irawan sampai Bikin Hotman Paris Geram: Sering Minta Uang

Ferry Irawan lewat kuasa hukumnya kemudian mengajukan permohonan penangguhan ke penyidik Polda Jawa Timur. Dia berjanji tak akan melarikan diri hingga menghilangkan barang bukti.

Venna Melinda juga berencana menggugat cerai Ferry Irawan karena sudah tak mau hidup bersama lelaki yang tidak bisa menjaganya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Sering Belanja Online, Cicilan Ferry Irawan Bengkak Rp 5 Juta Sebulan: Malu yang Bayar Istrinya

Load More