Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar dan Septia Siregar. (instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Putra Siregar Dituduh Tak Nafkahi Anak, Auto Kena Sentil: Padahal Selama Ini Imejnya Rajin Sedekah

Putra Siregar dikabarkan tak menafkahi anak pasca digugat cerai sang istri, Septia Siregar. Kabar itu santer dibahas setelah Septia Siregar membahasnya secara terang-terangan di hadapan media.

Septia Siregar mengaku sudah menghubungi Putra Siregar secara langsung untuk bertanya perihal nafkah. Namun pengusaha hits tersebut tidak memberikan tanggapan.

Baca Juga:
Sering Bagi-bagi Duit dan HP ke Orang Lain, Putra Siregar Malah Disindir Pelit ke Istri Sendiri

Septia juga sampai mencoba menghubungi karyawan Putra Siregar. Tapi usaha tersebut lagi-lagi tak membuahkan hasil.

Keterangan senada juga disampaikan oleh pengacara Septia Siregar, Indra. Dalam sebuah kesempatan, dia menyebutkan bahwa Putra Siregar menutup semua akses keuangan dari anak dan istri.

"Semua keuangan sudah disetop oleh Putra Siregar, gimana nasib anak-anaknya kalau semua akses itu disetop," ujar Indra selaku kuasa hukum Septia.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Bahas Wanita Idaman Lain, Malah Kena Serangan Balik

Lebih lanjut, Indra menjelaskan bila kliennya masih membuka kesempatan bagi Putra Siregar untuk rujuk. Terlebih lelaki tersebut sempat menyatakan ingin mempertahankan rumah tangganya.

Prahara rumah tangga Septia Siregar dan Putra Siregar ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip dan menuai beragam komentar dari netizen.

"Inget guys, yang suka sedekah dan berbagi ke orang lain tapi belum tentu dia bisa nafkahin ke istri atau anak-anaknya dengan baik dan benar. Contohnya laki gue, demen bener 'sedekah' tapi sulit banget kasih nafkah ke istri dan anak," komentar netizen.

Baca Juga:
Septia Yetri Opani Diledek Kena Karma, Curhatan Pilu Istri Pertama Putra Siregar Disorot: Nyesek Banget

"Padahal selama ini branding imagenya ngerti agama dan rajin sedekah sama keluarga malah kek gini. Miris. Ini belum resmi cerai sudah begini padahal tanggungjawab nafkahin anak tetap berlaku meskipun sudah cerai," tulis yang lain.

"Baik sama orang belum tentu baik sama keluarga," pungkas netizen. (Rafidah Raihany)

Load More