Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Umbar Aib Ferry Irawan, Venna Melinda Diingatin Waktu Bucin: Jangan Merasa di Atas Angin Lalu Mengintimidasi.

Psikolog Lita Gading melontarkan kritik untuk Venna Melinda karena belakangan kerap mengumbar aib Ferry Irawan yang masih menjadi suaminya. Netizen pun ikut mengkritik Venna tak ingat waktu bucin dulu.

Seperti yang kita tahu, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus ini mengundang komentar banyak pihak, termasuk Lita Gading.

Baca Juga:
Venna Melinda Nyesel Pernah Menikah dengan Ferry Irawan: Kemarin Pamer Keramas Mulu!

Lewat unggahan Instagram, Kamis (19/1/2023), Lita Gading menegaskan bahwa dia tidak membela siapapun antara Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Saya hanya menggaris bawahi pertikaian ini fokus pada KDRT, jangan melebar ke mana-mana, karena Ferry ini saya lihat sekarang 'dihina.' Dalam arti, dia tidak punya penghasilan katanya. Untuk naik ojek dan bayar pulsa aja harus Venna yang bayarin," ujar psikolog yang dulu artis ini.

Menurut Lita Gading, hal-hal semacam itu seharusnya dipikirkan sebelum menikah, bukan diungkit sekarang hanya karena Venna Melinda ingin cerai.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Verell Bramasta Ngamuk Ferry Irawan Katai Natasha Wilona Wanita Murahan, Benarkah?

"Sekarang fokus aja ke permasalahan utama, yaitu KDRT. Jangan melebar begini. Itu psikologis orang juga terganggu dong. Nggak boleh kayak gitu. Jangan merasa Anda di atas angin yang akhirnya mengintimidasi suami Anda," ucapnya.

Banyak warganet yang setuju dengan opini Lita Gading tentang Venna Melinda. Mereka bahkan memberikan komentar yang tak kalah pedas.

"Setuju! Sama Kak Lita. Udah tau pengangguran lha kok mau dinikahin. Gimanapun. Mas Ferry kan udah ngasih kebahagiaan batin," cibir akun @nurpert*****.

Baca Juga:
Detik-detik Ferry Irawan Ketemu Ivan Fadilla di Bali Viral: Mental Aman?

"Jangan karena bucin, jadi kekurangan Pak F tidak kelihatan. Jangan membuka aib orang, nanti takutnya aib sendiri terbuka, jagalah aib pasangan kita nanti nggak dapat barokahnya," tambah akun @marinda****.

"Sudah lupa pas bucin-bucinnya nggak dinafkahi Abi nggak papa rezeki datang dari mana saja, lah sekarang malah merembet ke mana-mana boroknya dikuliti semua," sahut akun @x.a*****.

Sebelumnya Lita Gading juga mencurigai adanya agenda lain di balik kasus KDRT Venna Melinda. Ibu tiga anak itu disebut ingin mencari massa jelang Pemilu 2024 mengingat dia akan mencalonkan diri jadi caleg.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More