Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ashanty (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Ashanty Kemalingan, Belasan Barang Branded Raib Digondol Orang Terdekat?

Kejadian kurang menyenangkan dialami Ashanty. Lewat Instagram Story, Ashanty mengabarkan bahwa rumahnya baru saja kemalingan hingga belasan tas mewah dan barang berharganya raib digondol pencuri.

Ashanty baru sadar telah beberapa barang miliknya hilang usai mengecek walking closet miliknya. Istri Anang Hermansyah itu kehilangan sekitar 14 tas mewah, belt branded, hingga kamera.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Geger Anang Hermansyah Minta Cerai dengan Ashanty usai Ribut Besar, Benarkah?

Ashanty mencurigai bahwa orang terdekat yang mencuri barang tersebut. Ia pun seolah memberi kode soal pelaku dalam unggahan Instagram Story untuk mengumumkan kejadian apes yang dialaminya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," kata Ashanty dalam Instagram Story baru-baru ini.

"Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya," imbuh Ashanty.

Baca Juga:
Jatuh Bangun, Ashanty Bongkar Pernah Hidup Susah dan Jual Barang Sana Sini

Dalam unggahannya, Ashanty mengungkap bahwa hingga saat ini baru ada satu reseller yang menghubunginya dari sekian banyak tas. Ia pun mengimbau untuk hati-hati karena barang tersebut hasil curian.

"Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung," tegasnya.

Baca Juga:
10 Adu Mewah Rumah Artis Anggota Geng Cenayang, Ada Maia Estianty, Ashanty dan Vicky Shu

Load More