Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Momong Anak Aja Branded, Harga Kaos Oblong Aurel Hermansyah Bikin Puyeng: Bisa Dapat Satu Toko!

Bukan Aurel Hermansyah namanya kalau tidak membuat publik ketar-ketir dengan gaya busananya yang branded dan mahal. Bahkan saat momong anak, Aurel Hermansyah tak jarang kedapatan memakai baju bermerek, lho.

Seperti baru-baru ini, Aurel terlihat mengenakan kaos oblong dari merek Gucci ketika menemani Ameena di rumah. Ia rupanya tampil kompak dengan Ameena yang juga mengenakan setelan kaos putih dan celana hitam.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Tenteng Tas Hermes Baru Harga Rp 1,2 Miliar, Malah Diomongin Hasil Tukar Tambah

Biarpun tampak simpel, kaus yang dipakai Aurel lumayan bikin ketar-ketir. Pada bagian depannya terpampang tulisan "Gucci" yang merupakan salah satu rumah mode papan atas dunia.

Aurel Hermansyah pakai kaos oblong belasan juta. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta menyebut bahwa baju yang dikenakan istri Atta Halilintar ini adalah Gucci Crystal '1921 Gucci' Cotton T-Shirt Womens. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp14,4 juta.

Hingga MInggu (22/1/2023), unggahan terkait sudah mendapatkan lebih dari seribu tanda suka. Banyak pula netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga:
Senggol Krisdayanti, Bunda Corla Lengket dengan Aurel Hermansyah: Kau Melahirkan, Aku Mengasuh

"Harga kos anakku setahun, nih. Semoga rejekinya Mamanur nular ke anakku dan kita semua. Amin," komentar seorang netizen. "Berasa pakai motor," kata yang lain. "Baju rasa motor," tulis lainnya.

"Astagfirullah, gue kira itu baju kaos biasa aja. Ternyata lihat harganya. Wow, puyeng mendadak," sahut netizen. "Kaos doang lho itu, Mom," celetuk netizen lain. "Dibeliin ke Matahari, udah dapat setoko," canda netizen lain.

Baca Juga:
HP Mahal Aurel Hermansyah Dicopet saat Nonton Bola di GBK: Diraba-raba Sambil Jalan

Load More