Nur Khotimah | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa (instagram/sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Tanda Merah di Dada Jadi Gunjingan, Reaksi Sabrina Chairunnisa Menohok: Otak Ngeres, Alay!

Sabrina Chairunnisa membagikan video kebersamaannya dengan keluarga di Hari Imlek, Minggu (22/1/2023). Tapi, ada saja netizen yang menggunjing hal kecil dari penampilan Sabrina Chairunnisa dalam video tersebut.

Video yang diunggah Sabrina Chairunnisa sebenarnya tak neko-neko. Ia terlihat menghabiskan libur Imlek bersama Deddy Corbuzier dan dua anak mereka, yakni Azka Corbuzier dan Nada Tarina.

Baca Juga:
Kesal Kerap Diingatkan Netizen soal Hijab, Sabrina Chairunnisa Berikan Jawaban Mak Jleb!

Menilik caption, Sabrina ternyata lebih dulu renang bersama keluarga sebelum acara makan-makan Imlek. Suasana nampak begitu seru selama Sabrina renang bersama anak dan suaminya.

"Our kind of SINCIA malah dipaksa RENANG dulu sebelum makan-makan," tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram.

Sayangnya di kolom komentar, lebih banyak netizen yang salah fokus ke dada Sabrina karena terlihat beberapa bercak kemerahan. Di video pun, Sabrina beberapa kali menutupi tanda di dadanya itu dengan tangan.

Baca Juga:
8 Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina, Mirip Banget bak Kembaran

"Itu apa woi merah-merah," tulis salah satu warganet dengan emoji tertawa. "Ada cupangnya KaK," tambah yang lain. "Bukan ah itu kayak alergi gatel-gatel gitu," imbuh lainnya.

"Itu kulitnya kak Sabrina emg sensitif jadi sering merah-merah gitu, kalo follow dari lama pasti tau itu kulitnya emang sensitif, soalnya sering liat kak sab skincare-an juga merah-merah gitu kok itu wajar.. Kenapa semua pada mikir aneh-aneh," ungkap lainnya.

Banyaknya netizen yang menggunjing tanda merah di dadanya membuat Sabrina Chairunnisa buka suara. Lewat balasan ke salah satu netizen, Sabrina balik menyindir akun yang menggunjingnya dengan kalimat menohok.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Punya Anak di Luar Nikah dengan Sabrina Chairunnisa: Gue Bukan Uus!

"Biasalahhhh maklumin aja mbak... namanya juga deterjen otak ngeres. alay," balas Sabrina Chairunnisa.

Sementara itu, Deddy Corbuzier juga ikut membalas netizen yang berkomentar di video istrinya itu. Namun, Deddy lebih santai dan malah ngakak memberikan responsnya.

"Kalau iya bener juga gak masalah kan sama suami.. Cuma pikiran oknum netizen kan..... Masih di tahap mandi lumpur tiktok," celetuk Deddy Corbuzier. (Eleonora P. E. W.)

Load More