Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Anggun Temani Kaesang Pangarep di Solo, Cara Erina Gudono Minum Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep jadi salah satu tamu acara peresmian Taman Pracima Tuin. Tentu saja Kaesang didampingi Erina Gudono ketika menghadiri acara yang digelar di Solo, Jawa Tengah tersebut.

Kaesang terlihat tampil rapi mengenakan batik lengan panjang saat tiba di lokasi acara yang masih terletak di kawasan Pura Mangkunegaran. Sementara Erina nampak begitu anggun mengenakan kebaya dan kain.

Baca Juga:
Erina Gudono Tampil Anggun Dampingi Kaesang Pangarep ke Acara Keraton: Vibes Ibu Pejabat Banget

Perlakuan Kaesang Pangarep kepada Erina Gudono juga menjadi sorotan, salah satunya ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengusap keringat istrinya.

Saat itu, Erina Gudono sedang mencoba satu minuman dan meminta tisu untuk mengusap keringatnya pada suaminya. Kaesang Pangarep lantas sigap mengusap keringat istrinya tersebut.

Sayang, beberapa netizen justru salah fokus dengan cara Erina Gudono minum dalam acara tersebut. Sebab, Erina Gudono minum berkali-kali dalam posisi berdiri.

Baca Juga:
Jago Masak Ala Resto Bintang 5, Aksi Kaesang Jadi Juri MasterChef Diketawain Erina Gudono

"Tapi minumnya nggak duduk dulu mbak, sayang sekali," kata netizen. "Tapi minumnya nggak duduk dulu mbak, sayang sekali," tegur yang lain.

"Masak minumnya berdiri," celetuk netizen. "Duduklah ketika sedang minum," ujar yang lain.

Rupanya netizen menyayangkan penampilan istri Kaesang Pangarep yang sudah justru kurang paham adab minum yang benar.

Baca Juga:
Kaesang Cari Co-Host Cewek Sampai Buat Erina Gudono Cemburu, Syaratnya Bikin Ngakak

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah resmi menikah pada 10 Desember 2022 kemarin. Momen keduanya pasca menikah pun kerap mencuri perhatian netizen di media sosial.

Load More