Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Syahrini dan Ibu Mertua di Tokyo. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Terekam Kamera, Obrolan Syahrini dan Ibu Mertua saat Makan Bareng Curi Perhatian

Syahrini masih berada di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Beragam momen pun dibagikan oleh Syahrini di media sosial, termasuk ketika makan malam bersama ibu mertua.

Momen Syahrini makan malam bareng Reiko Barack diketahui dari unggahan Instagram Story sang artis. Pelantun hits "Sesuatu" tersebut nampak merekam suasana restoran tempatnya makan malam.

Baca Juga:
Makin Lengket! Syahrini Basah-basahan Bareng Reino Barack di Jepang

Dari unggahan itu juga diketahui bahwa Reino Barack turut serta dalam momen makan malam. Syahrini terekam kamera sempat ngobrol singkat dengan ibu mertuanya di sela-sela makan malam.

Bukan obrolan yang serius, Syahrini terdengar sempat menawari hidangannya ke Reiko Barack. Namun tawaran sang mantu ditolak oleh Reiko karena mengaku sudah kenyang.

"Mama mau enggak ini?" tanya dia, menawarkan salah satu makanan pada sang ibu mertua.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Syahrini, Alasan Kiky Saputri Ajak Suami Pengajian Bikin Haru

"Sudah kenyang," jawab Reiko.

Namun, Syahrini bersikeras menawarkannya dan menyahut, "Aih, enggak apa-apa."

Tak disangka, percakapan singkat Syahrini itu menjadi sorotan netizen, seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan akun @lambee.pedes di Instagram, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga:
Kiky Saputri Ajak Calon Suami Pengajian Bareng, Biar Kayak Syahrini?

"Mantunya bilang mama mau....ibu mertua jawab nggak sudah kenyang," komentar netizen. "Desee bingung mau jawab apa pas dibilang: gak, udah kenyang. Makanyaa jawab: gapapa kok. Jawabnyaa agak gak nyambung wkkw," tulis netizen lain.

"Orang kaya yang sudah lanjut usia biasanya sangat menjaga kesehatan badannya karena itu jarang mau makan desert karena ibu mertua ku juga begitu gak asal ada makanan dicaplok karena kesehatan dia lebih mahal. sebagai mantu yang sayang sama mertua seharusnya tahu itu karena org yang lanjut usia sangat takut sama diabetes, hipertensi, dan kolesterol juga asam urat," tulis lainnya. (Eleonora P. E. W.)

Load More