Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya artis saat berkuda. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Berkuda menjadi olahraga yang digemari sederet artis cantik Tanah Air. Mereka sering meluangkan waktu untuk naik kuda untuk healing.

Penampilan sederet artis ini saat naik kuda tak lepas dari sorotan netizen. Ini setelah mereka pamer di media sosial masing-masing.

Tak sekadar pakai baju yang nyaman, mereka berdandan modis dan sylish hanya untuk berkuda. Ada yang sampai bak koboi saat naik kuda. Selain penampilan, beberapa memang jago berkuda dan tak hanya sekadar gaya.

Baca Juga:
10 Momen Nabila Syakieb Berkuda, Keren Banget bak Atlet Profesional

Biar penasaran seperti apa gaya artis saat berkuda, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Dinda Hauw

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/dindahw)

Dinda Hauw saat berkuda biasanya memakai pakaian yang simple dan nyaman, misalnya dengan kaos panjang dan celana pas badan. Model hijabnya juga tak neko-neko sehingga tak ribet ketika sedang mengatur posisi saat berkuda.

Baca Juga:
9 Potret Artis Berhijab Saat Berkuda, Ada Chacha Frederica dan Mulan Jameela

2. Nabila Syakieb

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@nsyakieb85)

Salah satu artis yang menekuni olahraga berkuda sampai punya kuda sendiri nih. Dia juga memilih outfit simple dan nyaman seperti kaos dan celana panjang pas badan. Kemudian rambut panjangnya diikat serta sering tanpa makeup atau hanya makeup natural. Saking seringnya berkuda, dia juga sudah seperti atlet berkuda profesional bahkan ikut event berkuda The Jakarta Masters 2022.

3. Oki Setiana Dewi

Baca Juga:
7 Potret Chacha Frederica Berkuda, Curhat Ingin Rutin Main Kayak Dulu Lagi

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi memilih olahraga berkuda seperti Nabi Muhammad yang menjadi panutannya. Saat berkuda, dia tetap memakai baju syar'i sehingga membuatnya tetap nyaman tanpa harus terlihat auratnya pakai baju ketat.

4. Ria Ricis

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@riaricis1795)

Sama seperti Oki Setiana Dewi kakaknya, Ria Ricis juga hobi berkuda sejak dulu bahkan pernah sampai jatuh. Kemampuan Ricis berkuda juga tak perlu diragukan, dia pernah berkuda sampai ke laut. Sementara itu, sama seperti kakaknya juga, Ricis memakai pakaian yang menutupi bagian sensitifnya meski tidak memakai baju syar'i. Misalnya memakai kaos dan celana panjang ketat namun menambahkan rok mini serta hijabnya selalu menutupi bagian dadanya.

5. Chacha Frederica

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@chafrederica)

Chacha Frederica juga memiliki hobi berkuda sejak dulu sebelum berhijab. Saat kini sudah berhijrah, hobi itu tetap berjalan. Hanya saja sekarang dia lebih memilih pakaian olahraga yang serba tertutup bahkan hijab pun harus yang menutup bagian dadanya.

6. Nia Ramadhani

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani biasanya selalu tampil menawan saat berkuda. Bahkan terkadang bergaya bak koboi cantik. Namun kadang hanya memakai kaos pendek dan celana ketat saja. Tapi apapun gayanya tetap cantik.

7. Nagita Slavina

Gaya artis saat berkuda. (YouTube/Rans Entertainment)

Olahraga mahal berkuda ini juga digemari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Saat berkuda pun, perempuan yang akrab disapa Gigi ini memakai baju-baju branded dengan harga yang fantastis meski terlihat sederhana.

8. Anya Geraldine

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine tampak seksi saat olahraga berkuda. Dia sebenarnya hampir sama dengan artis lain yang mengenakan kaos dan celana ketat, namun karena yang pakai Anya jadi vibes-nya beda.

9. Raline Shah

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@ralineshah)

Beda lagi dengan Raline Shah yang sudah jago berkuda, dia memilih tempat berkuda di pantai. Outfitnya pun bukan baju olahraga lagi tetapi memakai dress putih yang membuatnya sangat cantik dan anggun bak tuan putri.

10. Lesti Kejora

Gaya artis saat berkuda. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora termasuk yang paling baru mencoba olahraga berkuda. Dia mengaku dikenalkan olahraga ini dan belajar dengan Nabila Syakieb.Pertama kali pamer momen berkuda, bajunya sudah menuai kritikan karena dia tampil serba ketat bahkan tak menutupi bagian dadanya dengan hijabnya.

Nah, itu tadi deretan potret gaya artis saat berkuda. Gaya siapa yang paling oke?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More