Nur Khotimah | MataMata.com
Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Ibu Sabda Ahessa Sebut Putranya Berubah usai Pacaran dengan Wulan Guritno: Jadi Lebih...

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa jadi salah satu pasangan yang terus mencuri perhatian publik. Terlebih keduanya memang tak lagi ragu untuk memamerkan kemesraannya di media sosial.

Kendati terpaut usia cukup jauh, hubungan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Hal itu terungkap dari pernyataan ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti.

Baca Juga:
Wulan Guritno Ngaku Kebawa Gaya Sabda Ahessa, Singgung Kebiasaan Pamer Perut

"Kalau buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya gak bisa bilang kamu ga boleh, kamu boleh, anaknya cocok, go ahead (silakan)," ungkap Shanty dari YouTube CumiCumi dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Selain itu, Shanty juga melihat keduanya saling mempengaruhi satu sama lain dalam hal positif. Ia melihat ada dampak yang diberikan Wulan kepada Sabda.

"Kalau saya bilang saling mempengaruhi, Sabda jadi lebih, tadinya agak kurang ngomong, apa gimana gitu, jadi lebih banyak temen lah ya," ungkap Shanty.

Baca Juga:
Jadi Kekasih Wulan Guritno Padahal Beda Belasan Tahun, Sabda Ahessa: Shes Hot!

Sebelum berpacaran dengan Wulan Guritno, ibu Sabda Ahessa menyebut bahwa anaknya bergaul dengan orang itu-itu saja. Namun kini anaknya yang berprofesi sebagai atlet basket itu lebih banyak teman.

"Sabda itu orangnya senengnya kayak saya, bertemen itu aja, kalo sekarang lebih banyak temen, berbaur," sambung Shanty.

Lebih lanjut, Shanty mengatakan jika memang jodohnya, ia mempersilakan Sabda Ahessa untuk mengajak Wulan Guritno melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Ibunda Sabda Ahessa Puji Habis-habisan Wulan Guritno: Dia Hebat dan Mandiri

"Kalau mereka memang cocok bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius, tapi jangan karena orang lain kalau mau ke jenjang yang lebih serius itu harus dari mereka berdua," terang Shanty. (Yasinta Rahmawati)

Load More