Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Diam-Diam Sudah Dua Kali Diganti, Ini Nama Baru Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni

Beberapa waktu lalu netizen sempat dibuat penasaran dengan nama anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni yang ditulis berbeda di salah satu unggahan. Netizen menduga pasangan ini mengubah nama buah hati mereka.

Dugaan tersebut rupanya benar adanya. Baru-baru ini, Irish Bella membenarkan kabar telah mengubah nama anak bungsunya. Bahkan Irish dan suami sudah dua kali mengubah nama anak mereka. Apa alasannya?

Baca Juga:
Ditanya Kenapa Jarang Upload Story Bareng Ammar Zoni, Irish Bella Kasih Jawaban Menohok

Awalnya, anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni diberi nama Asma Puti Sabai Akbar. Namun karena saat lahir sang anak mengalami gangguan pernapasan, maka namanya diganti menjadi Ara Puti Sabai Akbar.

Rupanya nama tersebut juga dinilai masih belum sesuai harapan. Sehingga Irish Bella dan suami mengubahkan lagi jadi Amala Puti Sabai Akbar. Menurut Irish Bella, ia cukup kesulitan untuk menentukan nama anak kduanya ini.

"Karena itu lebih sesuai sama harapan kita. Amala itu artinya sebuah harapan," kata Irish Bella dilansir dari Intens Investigasi, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:
11 Potret Kantor Ammar Zoni dan Irish Bella, Instagramable Abis Plus Ada Sofa Kerang

"Jujur banget, anak kami yang kedua itu kami bingung banget memberi namanya. Drama juga di awalnya, ketika dia lahir itu tidak menangis," ujar Irish Bella.

Namun sekarang, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali mengubah nama Ara menjadi Amala. Mereka merasa nama ini yang paling pas. Dengan nama ini, Irish Bella dan Ammar Zoni berharap Amala bisa jadi anak solehah.

"Nama dia itu Masha Allah sulit banget dicari dan akhirnya hati kita itu menetap di Amala. Tadinya kan namanya Asma, tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis karena ada gangguan pada pernapasannya. Dan menjadi kebanggaan orang tua," kata Irish Bella.

Baca Juga:
Istri Aditya Zoni Melahirkan Tepat di Hari Ayah, Irish Bella Takjub: Ini Gak Direncanakan

Load More