Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Venna Melinda Nangis Kejer di Acara TV (YouTube Artis Artis)

Matamata.com - Venna Melinda Ngaku Ditindih Ferry Irawan sampai Darah Bercucuran sebelum Dianiaya.

Venna Melinda sudah muncul di hadapan publik usai menjalani proses perawatan di rumah sakit.

Ia mendatangi Polda Jatim ditemani oleh putranya, Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Ternyata Begini Kerjaan Ferry Irawan di Rumah Venna Melinda: Buang Sampah, Nyapu, Ngepel, Nyuci, Jemur Baju

Hotman Paris pun turut mendampingi Venna Melinda. Namun belum dipastikan apakah Hotman Paris resmi mendampinginya sebagai pengacara untuk seterusnya.

Melansir dari akun Instagram @insta_julid pada Kamis (12/1/2023), Venna Melinda membeberkan seperti apa kronologi KDRT yang ia alami.

Mengejutkannya, melalui Hotman Paris, apa yang terjadi di Kediri beberapa waktu lalu itu bukan kali pertama KDRT dari Ferry Irawan. Disebutkan bahwa Venna Melinda sudah mengalami KDRT selama tiga bulan.

Baca Juga:
Sebelum Bertekad Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Ingin Maafkan!

"Venna mengatakan apa yang dialaminya ini bukan hanya di Kediri. Ternyata Venna sudah mengalaminya sejak tiga bulan terakhir," ungkap Hotman Paris, yang mewakili Venna Melinda.

Tak hanya itu, Ferry memiliki sikap yang kasar saat dirinya emosi. Menurut pengakuan Venna, Ferry Irawan pernah mendorong hingga membekap mulut sang istri.

"Kalau emosi, (kekerasan dilakukan) dengan cara dibekap mulut, didorong dan dipiting sampai rusuknya itu retak," tambah Hotman Paris.

Baca Juga:
Kok Jadi Lembek? Pihak Ferry Irawan Bantah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda

Sementara apa yang terjadi di Kediri jauh lebih parah. Lantaran Venna ditindih sampai darah berceceran dari hidung.

"Terakhir saya ditindih, (tangan) saya dikunci, (hidung) saya pakai dahi ditindih. Sampai keras, belum berdarah saya bilang, "tolong tolong, patah karena terlalu keras". Jadi saya minta tolong tolong jangan digituin, karena patah. Setelah saya bilang patah, dia lepasin, dan pendarahan itu ngocor," ujar Hotman Paris, setelah mendapatkan detail dari Venna Melinda.

Load More