Yohanes Endra | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - BCL Konser di Kampung Halaman Ashraf Sinclair, Outfit Tuai Sorotan: Pangling Bener!

Sebagai musisi, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL disibukkan dengan jadwal manggung dari satu tempat ke tempat lain.

Terkini, BCL baru saja mengadakan konser solonya di Kuala Lumpur, Malaysia. Penampilannya di kampung halaman mendiang suami, Ashraf Sinclair pun tak luput dari sorotan.

Baca Juga:
Lagu Dewa 19 dan BCL versi Kontestan Indonesian Idol 2023 Dipuji: Kalau Dirilis Bakal Keren!

Sebelum menampilkan salah satu lagunya, BCL menceritakan perasaan kehilangan yang amat mendalam setelah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

"Sebelum pandemi terjadi, saya kehilangan love of my life (cinta dalam hidupku). Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya," ujar BCL dikutip dari video unggahan akun gosip, Sabtu (28/1/2023).

"Bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini, tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada," lanjut ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ariel NOAH Elus Perut BCL Picu Isu Hamil, Benarkah?

BCL kemudian menyebutkan satu per satu anggota keluarga yang hadir di konser bertema Blossom Intimate ini dan mengungkap cintanya pada mereka.

BCL Konser di Kampung Halaman Ashraf Sinclair. (Instagram)

"Buat saya, bertemu dengan Ashraf itu bukan hanya bersama dengan seseorang yang amat sangat dekat dengan sempurna, tapi juga bisa bertemu dengan keluarga yang begitu mencintai saya sampai sekarang," ungkap pelantun Badai Telah Berlalu itu.

BCL pun menceritakan awal pertemuannya dengan Ashraf Sinclair di Malaysia, yang menjadi inspirasi lagu yang akan dibawakannya di konser tersebut.

Penampilan BCL di kampung halaman Ashraf Sinclair menuai berbagai komentar. Tidak sedikit yang menyoroti busananya lantaran lebih sopan dibanding konser di Indonesia.

Baca Juga:
Tank Top BCL Bikin Netizen Salah Paham, Sempat Dikira Gak Pakai Baju!

"Alhamdulillah. Senang lihat BCL pakai gaun tertutup di show kali ini. Apalagi ini di Malaysia. Di kampung halaman suaminya," komentar akun @bundaechaabay.

"Suka banget lihat BCL pakai baju kayak gini," tambah akun @lailafitri.

"Ntar balik ke Jakarta, seksi lagi," sahut akun @anakmedan4073.

BCL memang kerap jadi gunjingan karena outfit yang dikenakan terlalu seksi. Namun penyanyi cantik ini terkesan bodo amat dan tetap mempertahankan penampilannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More