Nur Khotimah | MataMata.com
Kasus Artis yang Ditangani Hotman Paris (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Lagi-Lagi Tenteng Tas Mewah Rp700 Juta: Kayak Gini Masih Aja Ada yang Ngatain Miskin!

Tas mewah bisa dibilang sudah menjadi bagian dari gaya hidup Syahrini. Istri Reino Barack ini diketahui punya sederet tas mewah dari berbagai merek dengan harga yang fantastis. Salah satu merek favorit Syahrini adalah Hermes.

Syahrini sering kedapatan memakai tas Hermes dari beragam warna dan seri di berbagai unggahan media sosialnya. Seperti baru-baru ini, Syahrini melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah Hermes warna cokelat.

Baca Juga:
Niatnya Tampil Modis, Alis Syahrini Malah Diledek Editan: Gak Ada Budget Buat Vermak?

Akun Instagram @hermes.selebriti mengungkap tas yang dibawa Syahrini adalah Hermes Birkin touch 25 chai matte alligator. Tas berwarna caramel itu dibandrol seharga USD 46.500 atau setara Rp702 juta.

Syahrini memadukan tas cokelat tersebut dengan pakaian bernuansa warna cokelat. Ia memakai rok dan sepatu boots berwarna agak oranye serta baju dan jilbab warna ivory.

Saking seringnya Syahrini memamerkan koleksi barang Hermes, netizen menyebut pelantun lagu Sesuatu itu sebagai Ratu dari brand tersebut.

Baca Juga:
Tanpa Filter Ala Syahrini, Ayu Ting Ting Bongkar Kelakuan Kiky Saputri di Pelaminan: Gak Perlu Diedit!

"Queen Hermes of Indonesia!!" komentar netizen. "Dari semua artis enonesah kayanya cuma syr ya yang punya banyak tas kremes ini," sahut yang lain.

Ada pula netizen yang sadar kalau Syahrini bahkan sudah memamerkan tas Hermes baru pada akun Instagram pribadinya.

"Di feed terbarunya incess. Sudah ada warna baru lagi Hermes model ini," ujar netizen memberikan informasi.

Baca Juga:
Syahrini dan Paris Hilton Berbalas Emoji Hati di Instagram, Akrab Banget Sama Bestie

Selain itu, ada juga netizen yang menyinggung isu tentang Syahrini jatuh miskin. Isu itu muncul di media sosial seiring beredar kabar keretakan rumah tanggnya dengan Reino Barack. Terlebih, Syahrini juga makin jarang tampil di depan layar.

Namun, kabar tersebut seperti tak menganggu Syahrini yang tengah berada di Jepang selama beberapa bulan terakhir.

"Selalu tenteng tas mahal tapi masih aja ada yang ngatain kisminlah makan mahal cuma numpang hadeeh," tulis netizen seolah tak habis pikir.

Sementara itu, Syahrini punya koleksi lain yang harganya tak kalah fantastis. Salah satu koleksi tas Hermes Syahrini bahkan ada yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp4 miliar. (Lilis Varwati)

Load More