Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pertemuan Bunda Corla dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala (instagram/corla_2)

Matamata.com - Kenal 3 Minggu, Sisi Lain Bunda Corla Dibocorin Maharani Kemala: Biarkan Dia Tenang

Bunda Corla selama ini dikenal punya pembawaan yang ceria. Tak jarang ia juga berbuat iseng dan menghibur orang-orang di sekitarnya.

Namun, siapa sangka di balik keceriaannya tersimpan sisi lain Bunda Corla yang tak diketahui publik.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Indonesia atau Jerman, Jawaban Bunda Corla Tegas: Kalau Gak Julid....

Maharani Kemala tampaknya tahu betul sisi lain Bunda Corla, apalagi ia selama ini menjadi pendamping sang selebgram selama berada di Indonesia.

Lewat media sosial, ia membongkar detik-detik show terakhir Bunda Corla di Medan sebelum kembali ke Jerman.

Di situlah Maharani Kemala membongkar sederet sifat Bunda Corla.

Baca Juga:
Bunda Corla Heran Jenis Kelaminnya Diributin: Korek Ari-ari Gua!

"Show terkahir di Medan, dan Hari ini Malam terkahir bunda di indonesia,, banyak yang perlu kita contoh dari seorang @corla_2 kegigihanya, semangatnya, happynyaaa, dan pastinya energy postifnya mampu membawa suasana baru di dunia hiburan," tulis Maharani Kemala, Senin (30/1/2023).

Maharani pun mengungkapkan hal-hal tak terduga yang ia lihat sendiri selama 3 minggu menemani Bunda Corla di Indonesia.

Satu di antaranya adalah Maharani melihat Bunda Corla menangis diam-diam. Ia pun mendoakan Bunda Corla bisa kembali ke Indonesia untuk menetap selama-lamanya.

Baca Juga:
Betrand Peto Disemprot Bunda Corla, Perkara Bingung Mau Panggil Namanya

"Selama 3 minggu ini menemani bunda.. kadang-kadang melihat beliau nangis.. karena adanya pro dan kontra tapi pada saat on stage beliau sangat profesional. Langkah awal mengejar matahari bunda. Kami doakan segalanya berjalan lancar sehingga suatu saat bunda bisa balik ke indonesia dan stay di indonesia," imbuhnya.

Sederet netizen ikut terenyuh melihat pengakuan Maharani Kemala. Mereka berharap Bunda Corla bisa kembali menemukan ketenangan setelah pontang-panting bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Bunda selamat sampai tujuan ya.. Jangan lupa kabarin anak-anakmu kalau udah sampai. Semoga lekas dapat rumah yang nyaman di Jerman, jangan lupa makan ya bund, sehat-sehat jangan banyak pikiran. Ya Allah, bukan orangtuaku tapi lihat bunda luar biasa, bunda seumuran ibuku, jadi lihat dia pontang panting itu ikutan sedih," komentar netizen.

"Bunda lelah sama mulut-mulut jahil yang sirik sama kesuksesan dia... Biarin bunda balik dulu biar bunda istirahat dulu.. Biar bunda tenang dulu pikirannya. Semoga di Jerman bunda lebih dihargai. Semangat bunda. We love you so much. Kami tunggu kedatangan bunda selanjutnya. Miss you bunda @corla_2," imbuh netizen yang lain.

Load More