Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Instagram menjadi platform media sosial yang populer dan digunakan oleh para artis. Lewat postingan di feed maupun story para penggemar bisa melihat aktivitas idola mereka. Termasuk interaksi sang artis dengan pasangan masing-masing.

Satu hal yang menarik tentang akun Instagram para artis adalah jumlah akun yang mereka ikuti atau follow. Umumnya mereka akan mengikuti akun pasangan, sahabat, dan kenalan. Namun ada juga beberapa seleb yang hanya mengikuti satu akun saja. Akun yang diikuti tak lain adalah milik pasangan mereka. Aksi para artis yang cuma follow Instagram pasangan ini dilakukan saat mereka sedang bucin-bucinnya.

Kini sebagian besar dari mereka sudah mengikuti akun lain tak hanya milik pasangan. Tapi ada yang tetap konsisten dan bertahan dengan memfollow satu akun saja. Nah biar nggak makin kepo intip langsung daftar seleb yang cuma follow Instagram pasangan berikut.

Baca Juga:
Nyesek Amanda Manopo Resmi Tinggalkan Ikatan Cinta, Penonton: Nanti Balik Lagi

1. Ammar Zoni

Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/ammarzoni)

Aktor ganteng Ammar Zoni pernah pemer sikap bucin pada Irish Bella di awal hubungan mereka. Bahkan saking bucinnya Ammar Zoni hanya mengikuti akun Instagram milik sang istri. Walau hanya tindakan sederhana tapi apa yang dilakukan Ammar Zoni membuat baper banyak orang. Tak sedikit yang merasa jika hal tersebut merupakan wujud keromantisan Ammar.

2. Irish Bella

Baca Juga:
Diduga Cabut dari Ikatan Cinta, Potret Amanda Manopo Bareng Kru Bikin Sedih

Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/_irishbella_)

Tak mau kalah dengan sang suami, Irish Bella pun sempat hanya mengikuti satu akun Instagram yaitu milik Ammar Zoni. Interaksi manis dan romantis pasangan suami istri itu bikin netizen kagum. Pasalnya kala itu mereka seolah menunjukkan jika satu akun milik pasangan saja sudah cukup. Kalau sekarang, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella sudah mengikuti ratusan akun lain, termasuk sahabat mereka. Sehingga tak lagi hanya satu akun yang mereka ikuti sekarang.

3. Dodit Mulyanto

Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/dodit_mul)

Pelawak jebolan Stand Up Comedy, Dodit Mulyanto juga sempat merasakan bucin berat pada kekasihnya Angela Ci. Kebucinan Dodit dibuktikan dengan dirinya yang hanya memfollow akun milik Angela Ci seorang. Padahal kala itu hubungan Dodit dan Angela sudah lama terjalin yaitu lima tahun. Tapi Dodit Mulyanto masih menjadi budak cinta untuk kekasihnya. Sama seperti Ammar dan Irish, sekarang Dodit pun sudah mengikuti akun lain.

Baca Juga:
Diduga Promosikan Produk Berbahaya, Dokter Richard Lee Sentil Amanda Manopo hingga Sandra Dewi

4. Amanda Manopo

Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/amandamanopo)

Ketika masih memadu kasih dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo dikenal bucin abis. Selain memberikan kado mewah pada Billy, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu membuktikan cintanya lewat media sosial. Amanda Manopo diketahui sempat hanya mengikuti akun Instagram milik Billy saja. Tak ayal sikap romantis Amanda membuat warganet baper. Seiring perpisahannya dengan Billy Amanda Manopo mulai mengikuti akun lainnya.

5. Vino G. Bastian

Seleb yang Cuma Follow Instagram Pasangan. (Instagram/vinogbastian__)

Terakhir adalah Vino G. Bastian yang menjadi satu-satunya artis yang tetap konsisten dan bertahan dengan hanya mengikuti akun milik pasangan. Vino menikah dengan Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012 silam. Sejak menikah sampai sekarang, Vini tetap konsisten dan hanya mengikuti Instagram milik Marsha. Kesetiaan Vino G. Bastian sangat manis, tak heran jika publik dibuat melting. Apalagi rumah tangga mereka adem ayem dan jauh dari gosip miring. Idola siapa nih?

Itu tadi beberapa seleb yang cuma mengikuti Instagram pasangan ketika sedang bucin-bucinnya. Tentu saja gelar sebagai pasangan terbucin dan tersweet jatuh pada Vino G. Bastian. Pasalnya ia tetap setia pada keputusannya untuk hanya memfollow akun milik sang istri. Gimana kamu sependapat?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More