Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar dan Septia Siregar. (instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Lama Bungkam, Septia Siregar Akhirnya Jawab Kabar Rebut Putra Siregar dari Istri Pertama

Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Siregar sempat diterpa kabar miring. Yang mana pada saat itu beredar kabar bahwa Septia Siregar jadi orang ketiga yang merebut Putra Siregar dari istri pertama.

Septia Siregar selama ini diketahui bungkam soal gosip yang menimpa rumah tangganya. Namun baru-baru ini, Septia akhirnya membantah tuduhan tersebut lewat unggahan Instagram Story.

Baca Juga:
Bongkar Wajah Selingkuhan Putra Siregar, Septia Siregar: Cincin Kita Juga Sama

"Ingat ya aku nikah sama laki-laki yang dia sendiri ngomong dia tidak pernah menikah. Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa," tulis Septia Siregar lewat akun Instagramnya.

Septia Siregar juga menepis kabar miring mengenai dirinya yang disebut pernah menjadi karyawan Putra Siregar sebelum menikah.

"Dan yang paling penting, sehari atau sejam pun aku ga pernah jadi karyawannya PS. Jelas sangat tidak pernah," tegasnya.

Baca Juga:
Mau Rujuk, Putra Siregar Ngeluh Istri Ajukan Banyak Syarat: Yang Dibahas Aset!

Ia menegaskan bila seumur hidup tidak pernah menjadi karyawan Putra Siregar baik sehari atau bahkan satu jam saja.

"Malu banget bilang aku karyawan, padahal seumur hidup sehari atau sejam pun aku gapernah jadi karyawan PS," sambungnya.

Lewat rangkaian Instagram story miliknya, Septia Siregar juga membeberkan sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya. Ia menyebut bila wanita tersebut bernama Isti.

Baca Juga:
Putra Siregar Dituduh Tak Nafkahi Anak, Auto Kena Sentil: Padahal Selama Ini Imejnya Rajin Sedekah

Septia Siregar menuding bila Isti terobsesi dengannya hingga menirukan gaya busana serta item fesyen yang dimiliki olehnya.

Belum berhenti sampai di situ, Septia Siregar juga menyebut bila kedua orang tua Isti mengetahui hubungan anaknya dan Putra Siregar.

Bahkan Ibunda Isti menyebut bila anaknya dan Putra Siregar menjalin hubungan atas dasar suka satu sama lain.

Sebagai informasi, perceraian antara Putra Siregar dan Septia Siregar hingga kini masih dalam proses pengadilan. (Rafidah Raihany)

Load More