Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Sopan Banget Gantengnya, Video Ariel NOAH Lakukan Hal Simpel Ini Bikin Histeris

Pesona Ariel NOAH kembali jadi perbincangan di kalangan netizen pengguna media sosial. Pemicunya adalah video singkat yang diambil ketika Ariel NOAH menghadiri acara pembukaan restoran di kawasan Tangerang.

Video tersebut dibagikan ke media sosial oleh dokter influencer, Falla Adinda. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Ariel terlihat tengah asyik menyanyikan lagu band Naif bertajuk Posesif.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ariel NOAH Elus Perut BCL Picu Isu Hamil, Benarkah?

Falla Adinda membagikan video Ariel atas permintaan salah satu netizen dengan nama akun @caramelizedtang. Netizen itu rupanya ingin melihat fancam Ariel dalam acara tersebut.

"Buk tolong fancam yang jelas pake aipong 14 baru. Walaupun habis direset ilang semua gapapa," kata netizen tersebut langsung ditanggapi oleh Falla Adinda.

Tak banyak yang dilakukan Ariel NOAH dalam kesempatan itu. Ia hanya terlihat tengah duduk sambil bernyanyi dan memainkan gelas yang ada di tangannya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ariel NOAH Ajak BCL Nyanyi Menghapus Jejakmu di Pernikahan Luna Maya, Benarkah?

Kendati simpel, video Ariel ini tetap berhasil membuat netizen histeris. Banyak netizen yang memuji ketampanan Ariel meski tengah melakukan hal simpel yang nampaknya biasa saja.

"An**r lah, megang gelas doang ganteng buset," komentar netizen. "Sopan banget gantengnya," tulis yang lain. "Pesona Ariel tak lekang oleh waktu," tulis pengguna Twitter lainnya.

Sampai pada Selasa (31/1/2023), video Ariel NOAH sudah dibagikan ulang oleh ribuan pengguna Twitter. Bagaimana pendapatmu? (Risna Halidi)

Baca Juga:
Ariel NOAH Marah-Marah ke Gading Marten usai Heboh Isu Nikahi Luna Maya? Cek Faktanya di Sini

Load More