Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Adik Syahrini Asyik Joget di Sunatan Anak, Attitudenya Dikuliti Netizen: Bisa-bisanya Habis Pengajian Dangdutan.

Tindakan adik Syahrini, Aisyahrani yang asyik berjoget di acara sunatan putranya, Raja Arkan, rupanya menuai kritikan dari publik. Tidak sedikit yang menyayangkan tindakannya berjoget di hadapan para tamu.

Akun Instagram conglie_willneverdie mengunggah momen tatkala Aisyahrani asyik berjoget dan menyanyikan lagu No Comment yang dipopulerkan oleh Bunda Corla.

Baca Juga:
Noraknya Adik Syahrini saat Makan di Resto Mewah Dibongkar Netizen: Mumpung Ada yang Bayarin

Tampil dengan kebaya hijau, Aisyahrani asyik bernyanyi dan berjoget di panggung. Tidak sendirian, adik Syahrini ini ditemani oleh teman-temannya yang kompak memakai busana warna hitam dan putih.

Dalam video tersebut, Aisyahrani dan teman-temannya seolah terlarut dalam keseruan acara ini.

Aksi joget ini menjadi sorotan lantaran tamu yang hadir tidak hanya orang dewasa saja namun juga anak-anak. Aisyahrani diketahui turut mengundang teman-teman putranya di sekolah internasional.

Baca Juga:
Heboh Foto Syur Adik Syahrini, Auto Dinyinyiri: Casing Doang Alim, Aslinya Tukang Sedot

Seorang warganet menyebut bila aksi Aisyahrani ini dianggap tidak bisa memberi contoh kepada anak-anak yang hadir.

"Udah mah acara sepi lebih sepi dari ibu ibu posyandu, joget heboh gak jelas padahal disitu banyak sekali anak anak. Bener-bener attitude-nya gak bisa nyontohin ke anak dibawah umur, jiwa lontongnya masih terbawa sampe sekarang," tulis warganet tersebut.

Selain itu beberapa warganet juga mengaku tidak paham dengan konsep acara sunatan yang digelar tersebut.

Baca Juga:
Adik Syahrini Dicibir Salah Tulis Kalimat Syahadat: Tampilan Doang Religius

"Acaranya bener bener amburadul. Tumpah ruah jadi 1 tapi zonkk ga jelas itu acara apaan. Mana pake lagu No Coment-nya bunda. Idih ga nyambung, itu kan acara sunatan. Ga jelas banget di acara sunatan anak anak orang kaya suruh liatin lo pada yang ga jelas joget uget uget. Bisa bisanya abis pengajian dangdutan joget kek gitu," komentar salah satu warganet.

"Gue juga gagal paham sama ni acara. Biasanya kan acara sunatan itu pengajian atau makan-makan syukuran gitu buat yg muslim. Kalo kelar pengajian baru dateng yang lain atau gimana kek. Ini kek macam acara perayaan kedatangan atau perayaan ultah, mana si petir jogedan gitu kekmana si," timpal warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Heboh Adik Syahrini Tak Bisa Syahadat dengan Benar, Auto Kena Cibir: Tampilan Doang Religius

Load More