Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora Disorot gara-gara Punya Hobi Mahal, Rizky Billar Santai: Ya Bagus Dong!

Lesti Kejora belakangan menjadi sorotan karena dinilai punya hobi mahal, seperti berkuda dan arisan dengan rekan artis. Lantas, apa kata Rizky Billar soal hobi mahal sang istri?

Rupanya Rizky Billar tak terlalu ambil pusing dengan hobi Lesti Kejora. Ayah satu anak itu bahkan menganggap hobi Lesti Kejora sebagai sesuatu yang bagus.

Baca Juga:
Bukan Cuma Lesti Kejora, Fuji Juga Tak Datangi Nikahan Kiky Saputri: Takut Diroasting?

"Yah bagus dong. Selagi sesuatu hal yang positif," kata Rizky Billar di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (30/1/2023).

Menurut Rizky Billar, berkuda menjadi salah satu olahraga yang dianjurkan oleh nabi. Karena itu, dia senang Lesti Kejora menyukai hobi semacam itu.

"Hobi berkuda kan sunnah yang dianjurkan nabi. Berkuda, berenang, memanah. Saya seneng berkuda bisa menjadi salah satu hobi dia," ujar Rizky Billar lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar Cipok Lesti Kejora di Depan Umum, Auto Jadi Omongan: Dia Sadar Kamera

Lesti Kejora sendiri membenarkan kalau sedang hobi berkuda. Dia meminta doa agar bisa istiqomah.

"Iya doain saja semoga istiqomah," tutur Lesti Kejora di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sering membagikan momen ketika naik kuda di Instagram. Beberapa kali, dia menghabiskan waktu berkuda bareng teman-temannya.

Baca Juga:
Sule dan Lesti Kejora Tak Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Netizen: Gak Diundang?

Berkuda sendiri disebut-sebut masuk kategori hobi mahal. Karena untuk setiap sesinya yang berlangsung selama 45 menit, setiap orang bisa merogoh kocek sampai Rp300 ribu.

Load More