Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

Matamata.com - Titi DJ akhirnya memperlihatkan perubahan wajahnya setelah kurang lebih 3 minggu berlalu sejak melakukan anti aging surgery di Korea Selatan. Transformasi wajah Titi DJ pasca operasi anti penuaan menuai beragam reaksi publik.

Banyak yang memuji kecantikan wajah pelantun lagu Sang Dewi itu terutama dari kalangan selebriti. Saking cantiknya Ivan Gunawan misalnya, sampai bercanda pura-pura pangling dengan Titi DJ. Sebagaimana diketahui Titi DJ telah melakukan operasi di Korea Selatan untuk mengatasi masalah penuaan seperti keriput di wajahnya.

Operasi yang dilakukan pada (6/1/2023) itu memakan waktu sampai 6 jam dengan 5 tindakan. Kini hasil operasi Titi DJ sudah mulai terlihat. Lewat foto-foto terbarunya, Titi DJ terlihat semakin muda karena wajahnya tampak lebih kencang. Tapi tak sedikit pula yang merasa jika perbedaan wajahnya sebelum dan setelah operasi bedanya jauh banget. Dirangkum MataMata.com berikut deretan potret transformasi wajah Titi DJ yang semakin muda dan cantik setelah operasi.

Baca Juga:
Wajah Fuji Dipuji Enak Dipandang, Titi DJ Awet Muda Habis Operasi

1. Titi DJ yang telah berusia 56 tahun memamerkan wajahnya yang tampak jauh lebih muda lewat Instagram. Dari beberapa foto yang diunggah wajah ibu dari Stephanie Poetri itu terlihat muda dan kencang tanpa keriput.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

2. Padahal sebelumnya, penyanyi yang berkarier sejak usia 17 tahun itu memiliki beberapa keriput dan flek hitam hitam di wajahnya. Kini kulit wajahnya menjadi lebih bersih dan glowing bak artis Korea.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

3. Hasil operasinya sangat memuaskan karena sesuai dengan harapannya. Ia menceritakan semua jahitan di wajah dan kepala dilepas di hari ke-14 pasca operasi. Gaya hidup yang anti rokok dan alkohol membuat wajahnya minim memar serta lebam hingga lebih cepat pulih..

Baca Juga:
Titi DJ Awet Muda Habis Operasi, Penggemar Malah Kecewa: Muka Khasnya Hilang

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

4. Tak hanya menjadi semakin cantik, Titi DJ bagaikan kembali ke masa muda. Ia juga mengaku jika wajahnya yang sekarang adalah versi dirinya yang lebih muda. Garis-garis penuaan yang dulu sempat muncul di wajahnya tak lagi terlihat.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

5. Titi DJ menjalani lima jenis perawatan yaitu forehead lift, face-lift, neck lift, fat graft, dan lower blepharoplasty. Walau sempat merasakan sakit usai operasi dan saat melepas jahitan, hasilnya sepadan. Sekarang wajahnya menjadi lebih kencang dan tak memiliki keriput lagi.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

6. Dengan wajah barunya yang lebih muda, Titi DJ menjadi jauh lebih percaya diri. Penampilannya juga tampak lebih muda dan modis dari sebelumnya sampai membuat banyak orang terpesona.

Baca Juga:
Perubahan Wajah Titi DJ usai Operasi Anti Aging Mulai Terlihat: Cantik Sih tapi Beda Jauh Banget

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

7. Penampilannya dengan topi baret dan kaos turtleneck serta coat pink membuatnya terlihat seperti wanita berusia 30an. Padahal saat ini usia Titi DJ sudah lebih dari setengah abad lho.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

8. Selain pujian, banyak pula warganet yang menyebut jika wajah Titi DJ berubah. Bahkan perubahannya disebut cukup besar hingga membuat wajahnya tampak jauh berbeda dari sebelum operasi.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

9. Sementara Titi DJ sendiri menyebut jika operasi yang dilakoninya tidak merubah wajahnya. Wajah cantik yang sekarang ia miliki tetap asli, menurutnya mukanya yang sekarang adalah versi muda dari dirinya.

Transformasi Wajah Titi DJ. (Instagram/ti2dj)

Transformasi wajah Titi DJ masih menjadi sorotan. Lantaran meskipun cantik, banyak yang merasa jika hasil operasinya membuat wajahnya jadi berbeda. Ada pula yang menyebut jika lebih cantik wajah Titi yang dulu. Sementara Titi DJ sendiri sudah berniat melakukan operasi tersebut sejak memasuki usia 50 tahun. Alasannya karena keriput di wajahnya tetap muncul walau ia melakukan perawatan. Sebagai informasi, Titi DJ mengaku mendapat diskon dan special price untuk operasi yang dijalaninya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More