Nur Khotimah | MataMata.com
Alvin Faiz jenguk anak. (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Jenguk Yusuf Lagi Sakit, Sikap Alvin Faiz Diomongin: Kaku Amat Perlakuan ke Anak Sendiri

Alvin Faiz mengunggah momen menjenguk putranya dari pernikahan dengan Larissa Chou, Yusuf yang sekarang sedang sakit. Dari keterangan yang dituliskan, Yusuf dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

Ada beberapa potret foto dan video Alvin Faiz bersama keluarganya bersama Yusuf. Terlihat ada istri baru Alvin, Henny Rahman dan juga anak sambungnya. Ibu Alvin Faiz dan adik-adiknya juga ikut dalam rombongan menjenguk Yusuf di rumah sakit.

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Henny Rahman Jenguk Yusuf, Malah Dituding Akting: Anak Masuk Rumah Sakit Baru Didatengin

Dalam video, Alvin menunjukkan perhatiannya dengan memeluk dan mencium putranya. Tak hanya itu, Henny dan anaknya juga terlihat akrab dengan Yusuf.

"Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin," doa Alvin Faiz yang dituliskan di kolom caption postingannya pada Selasa (31/1/2023).

Namun banyak netizen yang malah jadi menyoroti sikap Alvin Faiz ke Yusuf. Menurut netizen, Alvin terlalu kaku terhadap anak kandungnya itu.

Baca Juga:
Saling Umbar Aib, Begini Kronologi Konflik Alvin Faiz dan Larissa Chou

"Bapaknya kaku amat perlakuannya ke anak sendiri, kayak kanebo kering. Anak lagi sakit kalo mau narik tanganmu dari bawah kepala anak harusnya pelan-pelan, dan sambil dipegang kepala anaknya supaya kepalanya gak kaget, jangan main tarik tangan aja. Kayak bis malem aja tarik terus. Cepat sehat buat Yusuf," komentar netizen.

"Ekspresi saat meletakkan kepala anak ke bantal sedikit gambaran," sindir netizen lain. "Sepemikiran, main gletak-gletakin aja pala bocah," timpal netizen lain.

"Orangtua yang jarang berinteraksi sama anaknya memang gitu gesturenya. Kaku karena dia gak terbiasa," nilai yang lain.

Baca Juga:
6 Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou, Kembali Memanas usai Dua Tahun Cerai

"Nahiya kaan? Gw liat kepalanya jatuh abis tangan si bapak ditarik ikutan ngilu jadinya. Kalo pala gw yg digituin sih langsung gw keplak pala dia," komentar lainnya.

Kalau banyak yang mencibir Alvin Faiz, namun ada yang menilai kalau istri barunya tetap tulus.

"Kalau alvin emang kurang bener itu main geletakin aja kepala yusuf tapi kalau henny menurut aku mungkin tulus kali ya soalnya dia juga ngerasa punya anak sendiri jadi yang aku lihat kayaknya si tulus," kata netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More