Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina pakai sandal Rp20 jutaan. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Harganya Rp20 Juta, Sandal Lucu Nagita Slavina Jadi Sorotan: Empuk Seperti Berjalan di Atas Awan

Item fesyen yang dipakai Nagita Slavina kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Sebab, istri Raffi Ahmad itu tak jarang mengenakan beragam barang dari merek ternama yang harganya cukup fantastis.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina jadi sorotan karena kedapatan memakai sandal seharga lebih dari Rp20 juta. Netizen langsung heboh mengomentari sandal ibu dua anak itu setelah tahu harganya mencapai puluhan juta.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Gak Sengaja Smash Kepala Nagita Slavina, Nama Rizky Billar Auto Terseret

Sandal mahal tersebut dipakai Nagita Slavina saat menghadiri acara "RANS Family is Growing". Pada kesempatan ini, ia tampil cantik mengenakan busana nuansa coklat keabu-abuan.

Nagita Slavina tampak sangat elegan memakai setelah jas dengan motif senada. Blazer yang ia kenakan itu dipadukan dengan inner warna putih.

Penampilannya yang tampak anggun dan elegan itu dipadukan dengan alas kaki model heels. Sandal heels yang dikenakan Nagita memang tak terlalu tinggi namun, warnanya senada dengan gaya busananya.

Baca Juga:
Rafathar Keceplosan Sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gak Pernah Mesra: Buat Syuting Doang

Siapa sangka sandal model simpel itu harganya tak main-main. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, sandal tersebut ternyata berasal dari brand Dior.

Disebut sandal itu merupakan keluaran seri DIO(R)EVOLUTION Heeled Open Toe Pump. Tak tanggung-tanggung, sandal tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp20,1 juta.

Unggahan soal detail harga sandal Nagita Slavina itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Hadiri Acara Penting, Nagita Slavina Bikin Syok Ketahuan Pakai Barang Rp8 Ribuan: Gak Salah Tuh?

"Lucuk! Harganya gak lucuk," tulis netizen. "Empuk banget kayaknya itu.. seperti berjalan di atas awan," tutur netizen lain. "Lihat harga sandalnya Mama Gigi selalu bikin pusing," komentar yang lain.

"Lucu banget model sandalnya, tapi tidak dengan harganya," imbuh netizen di kolom komentar. "Kayaknya sepatu dan sandal mbak gigi kalau ditotalin semua bisa buat beli rumah kalii ya," pungkas netizen. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More