Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar (instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Putra Siregar Bagi-Bagi Uang Jutaan buat Modal Usaha, Malah Tuai Komentar Julid

Putra Siregar bagi-bagi uang jutaan untuk modal usaha bagi netizen yang beruntung. Pengumuman ini disampaikan oleh Putra Siregar melalui video yang diunggah ke TikTok.

Dalam unggahannya, Putra Siregar mengaku siap membagikan uang jutaan kepada netizen. Tak lupa pengusaha hits ini mengungkap cara mudah untuk mendapatkan tambahan modal darinya.

Baca Juga:
Pamer Momen Gendong Anak Sambil Singgung Kesabaran, Putra Siregar Dituding Cari Simpati

"Kali ini papi mau bagi-bagi modal usaha. Jadi papi mau tambahin modal usaha kamu. Syaratnya gampang kamu stich video ini. Kamu punya modal usaha apa? Jadi nanti papi bakal transferin kamu Rp1 juta, Rp5 juta, dan Rp10 juta. Untuk tambahan modal usaha," ucap Putra Siregar, dikutip pada Jumat (3/2/2023).

Selain membagikan modal usaha, pemilik usaha PS Store itu juga membagikan ponsel Iphone secara cuma-cuma. Menurutnya itu untuk meningkatkan kinerja usaha mereka.

"Selain tambahan modal usaha, papi juga akan bagikan Iphone. Iphone ini bisa membantu meningkatkan kinerja usaha kamu. Ayo mari jadi pengusaha," tutupnya.

Baca Juga:
Gak Tahu Putra Siregar Pernah Punya Istri Saat Menikah, Septia Siregar Diingatkan: Diam Lebih Baik

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu. Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak video Putra Siregar.

"Apa sih papi-papi geli dengernya," komentar seorang netizen. "Jadi inget sama yayasan di Solo katanya mau dikasih ambulance, ternyata zonk," celetuk yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengira kalau bagi-bagi modal usaha ini hanya untuk menutupi image buruk Putra Siregar yang kini tengah dalam proses cerai dengan Septia Siregar. Belakangan Putra Siregar juga diterpa isu selingkuh.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Septia Siregar Akhirnya Jawab Kabar Rebut Putra Siregar dari Istri Pertama

"Ya gitu menutupi image buruk dengan cara bagi-bagi," sindir netizen di kolom komentar. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More