Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan tersangka pengancaman berinisial A (Hoodie hitam) di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rizky Billar Bikin Surat Perjanjian saat Damai dengan Haters, Ini Isinya

Haters yang mengancam keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi, Rizky Billar justru memutuskan untuk damai dan memaafkan haters berinisial A tersebut.

Kepada media, Rizky Billar mengaku tak begitu saja berdamai dengan haters yang telah mengancam keluarganya. Ia menjelaskan bahwa ada surat perjanjian yang disepakati antara dirinya dan tersangka. Tujuannya tentu agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya di masa depan.

Baca Juga:
Detik-Detik Rizky Billar Maafkan Haters yang Ancam Keluarganya

"Si pelaku akan komitmen lah dengan janji yang sudah kita tulis," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Terkait isi, pengacara Rizky Billar memberikan bocoran. Sayangnya pengacara Billar tak memberikan penjelasan detail terkait isi perjanjian kliennya dengan tersangka.

"Sifatnya pernyataan bahwa terlapor tidak akan melakukan hal yang sama lagi," jelas pengacara Rizky Billar.

Baca Juga:
Rizky Billar Maafkan Haters yang Jadi Tersangka: Hati Nurani Saya...

Lebih lanjut, Rizky Billar berharap perjanjian damai serta ampunan ini akan membuat pelaku kapok. Hal tersebut juga berlaku kepada orang-orang yang mau berbuat serupa kepada suami Lesti Kejora ini.

"Kita berharap itu tulus ya. Mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran penting," tutur Rizky Billar.

Sebagai informasi, kasus ini bermula saat Rizky Billar difitnah lelaki berinisial A. Ketika sang aktor mengunggah wajah si hater, ia malah melakukan pengancaman terhadap keluarganya.

Baca Juga:
LIVE: Tersangka Haters Rizky Billar Akhirnya Diungkap

Load More