Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji Mau Terima Tawaran Film kalau Honornya Rp2 Miliar: Realistis!

Fuji mengaku masih enggan menerima tawaran main film karena trauma pernah dihujat usai membintangi film Bukan Cinderella. Kendati begitu, pemilik nama asli Fujianti Utami itu akan mempertimbangkan tawaran main film kalau honornya mencapai Rp2 miliar.

Fuji curhat enggan menerima tawaran film saat bincang-bincang dengan Axel Matthew Thomas belum lama ini. Ia mengaku trauma dengan hujatan yang pernah diterimanya di masa lalu.

Baca Juga:
Cara Makan Fuji dan Mayang Dibanding-bandingkan, Perihal Baca Doa Jadi Omongan

"Yang film pertama dihujat banget. Karena mungkin akting gue jelek. Tapi iya deh kayaknya, tapi nggak tahu deh. Nggak tahu lah. Itu bikin trauma loh, jujur," kata Fuji.

Namun saat jadi bintang tamu di Pagi-Pagi Ambyar, Fuji memberikan alasan lain kenapa dirinya enggan berakting lagi. Kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sibuk banget sehingga sulit mencocokkan jadwal.

"Soalnya kalau syuting kan bisa sebulan lebih, dari pagi sampai pagi," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga:
Sambil Mata Berkaca-kaca, Ibunda Fuji Panjatkan Doa Spesial di Ultah Thariq Halilintar: Jadi Anak Mama Selama-lamanya

Fuji mengungkap jadwal syuting film Cinderella yang benar-benar padat. Proses syuting rampung hanya dalam 11 hari. Namun selama waktu itu, Fuji mulai bekerja dari pukul 6 pagi hingga 11-12 malam.

Meski sekarang belum bisa mencocokkan jadwal, Fuji kelak masih ingin mencoba berakting lagi.

"Waktu itu ada tawaran gitu kan, dan sempat mau aku ambil, tapi syutingnya jauh, di luar Jakarta. Jadi aku kayak, 'Nanti deh,'" ungkap putri bungsu Haji Faisal ini.

Baca Juga:
Fuji Blak-blakan Ngaku Tolak Banyak Tawaran Main Film: Duh Takut Dihujat!

Fuji bahkan langsung menyanggupi seandainya ada yang menawarinya main film dengan bayaran Rp2 miliar.

"Realistis," ujarnya. "Tapi nggak 2 miliar juga sih, kita kan realistis aja. Tapi bukan berarti aku minta 2 miliar," sambungnya, meluruskan kalau-kalau nanti muncul kesalahpahaman.

"Cuma kan kalau tawaran segede itu siapa yang nolak? Nggak mungkin," tutur Fuji.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More