Nur Khotimah | MataMata.com
OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram)

Matamata.com - Siapa bilang main di pantai harus pakai bikini? Nyatanya banyak pula artis yang tetap kece saat di pantai meski tak mengenakan bikini.

Jika membicarakan pantai, maka pakaian yang identik adalah bikini. Meski begitu, banyak pula yang mengenakan outfit lainnya saat menikmati pemandangan laut. Seperti para artis cantik ini misalnya.

Entah menikmati liburan maupun menjalani pemotretan, para selebriti tanah air ini tetap menawan dengan outfit masing-masing saat berpose di tepi laut.

Baca Juga:
Syahrini Mejeng Pakai OOTD Kece di Tokyo, Komentar sang Adik Disorot: Malu-maluin Kakaknya

Nah, buat yang lagi inspirasi outfit saat di pantai, boleh nih meniru ootd pantai ala artis tanpa bikini berikut ini. Biar nggak penasaran, yuk simak informasinya sampai habis!

1. Kenakan tank top crop dan loose pants saat di pantai, Anya Geraldine tetap kece meski tak pakai bikini. Untuk menyempurnakan penampilannya, artis satu ini mengenakan topi pantai super lebar yang membuatnya ootd nya makin keren.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@anyageraldine)

2. Kombinasi wrap cropped top dan trouser ala Ariel Tatum juga boleh banget, nih jadi inspirasi ootd. Meski tampil dengan outfit simple, aktris sekaligus ini tampak cantik nan anggun.

Baca Juga:
Jan Ethes Pakai OOTD Serba Branded saat Jalan-Jalan Bareng Presiden Jokowi, Harganya Fantastis!

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@arieltatum)

3. Buat yang ingin tampil colorful bisa contek gaya ala Cinta Laura satu ini. Setelah crop top dan traouser bermotif cerah ini memberikan kesan chill. Apalagi ditambah dengan tas mini yang vibesnya playful abis.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@claurakiehl)

4. Tetep kece meski sedang santai di pantai, cobain deh outfit Halter dress ala Luna Maya berikut ini. Biar makin stylish, boleh juga tambahin kaca mata hitam.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@lunamaya)

5. Berikan kesan simple sekaligus nyaman, tied up dress berwarna coklat ini juga bisa jadi opsi. Meski tak kenakan makeup, pevita pearce juga tetap cantik dengan outfit satu ini.

Baca Juga:
10 Momen Eva Celia dan Suami Mudik ke Kampung Sophia Latjuba, OOTD-nya Bikin Salah Paham

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@pevpearce)

6. Padanan crop top rajut colorful dan celana jeans ala beby tsabina juga bakal bikin ootd pantai kamu kece abis.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@bebytsabina)

7. Atau bisa juga tiru gaya Prilly Latuconsina saat ke pantai satu ini. Floral maxi dress tipis satu ini emang cocok banget buat menikmati angin laut yang sepoi-sepoi.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@prillylatuconsina96)

8. Siapa bilang batik hanya cocok untuk acara formal. Nyatanya Alika Islamadina tetap menawan saat berlibur dengan dress batik motif jumputan satu ini.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@alikaislamadina)

9. Outfit ala cewek mamba ala Tatjana Saphira ini juga bisa bikin penampilanmu tetap kece saat di pantai.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@tatjanasaphira)

10. Ada juga solusi buat kamu yang ingin ke pantai pakai dress tapi gamau roknya basah. Cobain deh sleevless minidress ala Michelle Ziudith satu ini.

OOTD Pantai Ala Artis Tanpa Bikini. (Instagram/@michelleziu)

Nah, dari sederet potret ootd pantai ala artis tanpa bikini di atas, mana nih favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More