Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Balas Nyinyiran Terlalu Kurus, Ussy Sulistiawaty Malah Makin Diserbu: Gak Julid kalau Pakai Bajunya Sopan

Ussy Sulistiawaty sekarang menjadi sasaran komentar bernada negatif dari netizen dengan penampilan barunya. Seperti diketahui, Ussy kini sangat langsing sehingga bisa pakai baju apa saja termasuk baju seksi seperti rok pendek hingga baju ketat.

Tak jarang istri Andhika Pratama ini dikritik soal cara berpakaiannya hingga body-nya yang dinilai terlalu kurus seperti orang tak sehat.

Baca Juga:
Datang ke Kondangan, Baju Seksi Ussy Sulistiawaty Tuai Pro Kontra: Tak Sesuai Usia?

Sering mendapatkan komentar seperti itu, Ussy membungkam mulut netizen lewat postingan terbarunya pada Jumat (3/2/2023).

Ussy sambil menunjukkan aktivitasnya olahraga agar badannya tetap fit dan sehat, dia membahas masalah dicibir terlalu kurus.

"Kalau ada temen kita yang lagi rajin-rajinnya olahraga, mengatur pola makan, hidup sehat dan makin ke sini tuh makin menarik, makin body goals, jangan malah dibully, dikata-katain. Jangan gitu!" tulis ibu 5 anak ini.

Baca Juga:
Gak Pernah Diet dan Makan Sembarangan, Ussy Sulistiawaty Beberkan Rahasia Khusus Agar Awet Muda!

Dia perpendapat harusnya saat ada orang seperti itu ikut bahagia. Bahkan pencapaian itu harusnya bisa menjadi motivasi dan bukan ajang julid.

"Kalau orang happy, kita juga ikutan happy. Jangan malah julid bestie. Jadikan temen kamu itu motivasi buat kita, jangan malah ngomongin di belakang. Duh bestiem 2023 nih! Yuk mikir positif," ajak Ussy.

Artis 41 tahun ini juga mengajak netizen untuk mengubah pola pikir yang suka tampil apa adanya hanya gara-gara sudah laki.

Baca Juga:
Main Tenis Bareng Titi Kamal, Outfit Seksi Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok

"Jangan samain pikiran kamu ke temen-temen kamu yang lagi melakukan pola hidup sehat," tegasnya.

Namun meski Ussy Sulistiawaty sudah ngoceh sebanyak itu dan memberikan motivasi, netizen tetap saja muncul dengan komentar julid.

Beberapa membela diri kalau tidak julid soal Ussy sekarang kurus namun lebih mengkritik soal gaya pakaiannya yang semakin terbuka.

"Maaf ya ikut komen. Mungkin yang dijulidin bukan masalah rajin olga, pola makan yang bagus terus meraih body goals, tapi kayaknya ke cara berpakaian Mbak Ussy sekarang yang jadi lebih terbuka daripada sebelumnya dan model pakaian yang maaf kurang sesuai dengan usia. Karena banyak yang sayang makanya banyak juga yang ngingetin," komentar netizen.

"Gak julid lah...asal pake bajunya enak dipandang gamungkin ibu-ibu julid, ussy kan seorang ibu yang baik dan cantik," kata netizen lain.

"Gak ada yang julid mengingatkan demi kebaikan sesama muslim....dulu kalo pakaian selalu sopan saya suka tapi makin berumur kok semakin kebuka," timpal lainnya.

"Dulu suka sama dia karena selalu baju sopan bahkan dari muda, tapi kok makin kasni malah makin aneh. apakah sebenarnya dia insecure? andika keknya setia-setia aja," tambah netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More