Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Ditantang Sebar Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan Gelagapan: Gak Sebodoh Itu!

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda menyebut bahwa Ferry Irawan pernah mengancam akan menyebarkan video telanjangnya.

Ancaman ini sampai membuat pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea, buka suara. Hotman Paris menantang Ferry Irawan untuk menunjukkan videonya yang dimaksud.

Baca Juga:
Doyan Cium Kaki, Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Jijik: Harga Diri Laki-laki Jatuh

Polemik terkait video ini akhirnya turut ditanggapi oleh keluarga Ferry Irawan. Maya yang merupakan adik Ferry mengklaim kakaknya adalah sosok yang selalu menjaga aib pasangan sehingga cerita Venna terkesan tidak masuk akal untuknya.

"Kalau menurut saya, tipikal kakak saya itu selalu menjaga aib pasangannya. Aib yang kecil aja bisa dia tutup, apalagi yang besar," tutur Maya.

"Jadi buat saya nggak make sense lah. Saya yakin banget kakak saya nggak seperti itu," sambungnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Buang Sampah sampai Angkat Jemuran, Tanda-tanda Diperbudak Venna Melinda?

Maya menuturkan Ferry selalu menceritakan sisi positif Venna kepada keluarga. "Bahkan selalu kelebihannya yang dia ceritakan. Hampir tidak ada kekurangan yang dia ceritakan kepada kami semua," ungkap Maya.

Bukan hanya itu, selama ini Venna dan Ferry juga selalu menunjukkan kemesraan di hadapan keluarga. "Kita tidak pernah mengatakan bahwa Venna itu orang yang tidak baik, selalu mengatakan bahwa Venna itu orang baik," beber Maya.

"Jadi saya berharap masyarakat juga bisa melihat nanti mana yang benar dan mana yang salah," imbuhnya.

Baca Juga:
Ancam Sebar Video Syur, Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Cuma Gertak Sambal: Dia Makan-Makan di Penjara

Adik kandung Ferry, Ari, juga menyampaikan pernyataan senada. Menurutnya Ferry adalah orang yang mengerti hukum sehingga tidak mungkin bertindak bodoh dengan mengancam akan menyebarkan video Venna dalam kondisi tak berbusana.

"Ada dengar kemarin itu agak kaget ya, soalnya saya pikir nggak mungkin Ferry akan melakukan hal sebodoh itu. Karena bagi yang menyebarkan kan ada Undang-Undang ITE-nya. Dan saya nggak percaya Ferry melakukan hal itu," tandasnya.

Diketahui, kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan masih memanas dan merembet ke mana-mana. Rumah tangga mereka yang sebelumnya penuh kemesraan terancam berakhir lewat perceraian pasca Venna melaporkan Ferry akibat kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. (Maya)

Load More