Nur Khotimah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Terang-terangan Bersyukur Ketahuan Selingkuh, Alasannya Dipuji

Gisella Anastasia tak ragu membahas perselingkuhan saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Ashanty. Mantan istri Gading Marten itu bahkan bersyukur publik tahu gosip perselingkuhannya.

Awalnya, Gisel mengambil kertas berisi topik obrolan saat membuat konten dengan Nagita dan Ashanty. Kebetulan ia mendapat topik perselingkuhan. Sehingga ia pun mulai membahas hal tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Sebut Alasan Perselingkuhan, Singgung Pondasi Tentang Tuhan?

"Ini kan udah kehidupan masa lalu," tutur Gisella Anastasia dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Tampaknya Gisel jadi teringat pada gosip perselingkuhannya. Ia diduga selingkuh dengan Michael Yukinobu De Fretes saat masih menjadi istri Gading Marten.

Dugaan perselingkuhan tersebut muncul setelah tersebarnya video syur Gisel dan Michael Yukinobu pada akhir 2020 lalu. Setahun lebih setelah ia dan Gading resmi cerai.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Photoshoot bareng Gempi malah Bikin Heboh: Kayak Lagi Hamil?

Kendati begitu, Gisel menerima topik perbincangan tersebut dan justru mengaku bersyukur perselingkuhannya terungkap ke publik. Sebab ia merasa semua sudah dijalaninya dengan cukup baik.

"Untungnya sudah dibuka sama umum, jadi saya kan sudah melewati semuanya," kata Gisel.

Ia pun menjawab pertanyaan tentang faktor perselingkuhan. Sebagai perempuan yang pernah melakukan tindakan itu, Gisel tak menyalahkan siapa pun selain dirinya sendiri.

Baca Juga:
Momen Kekompakkan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah Gempi Jadi Sorotan: Luas Banget Hatinya

"Saat itu aku enggak tahu tentang banyak hal, pengetahuannya kurang, fondasi tentang Tuhan-nya enggak ada," ujar Gisel lagi.

Gisel mengakui kala itu dirinya masih sangat muda dan mencari tahu banyak hal seorang diri tanpa arahan dan pegangan pada iman.

Gisel mengakui, setiap hubungan pasti memiliki rintangannya masing-masing, tetapi jika orang yang terlibat dalam hubungan itu memiliki fondasi hingga iman yang kuat, rintangan akan terlewati dengan baik tanpa perselingkuhan.

Cuplikan video itu kemudian diunggah ke TikTok pada Minggu (5/2/2023) oleh akun @oliviamarta94. Banyak warganet yang memuji pengakuan dan penjelasan Gisel soal kesalahannya di masa lalu melakukan perselingkuhan.

"Iya betul pondasi iman yang kuat setuju bgt," ungkap seorang netizen. "Keren lho Gisel," tulis yang lain. "Proses pendewasaan dan belajar dari kesalahan keren," komentar netizen.

Sementara itu, kebiasaan menoleransi dosa kecil, menurut Gisel, secara tidak disadari juga menuntun seseorang untuk pada akhirnya melakukan kesalahan yang besar.

Nagita pun sepakat dengan Gisel. Ia menyadari, ketika sakit hati, dirinya merasa sebagai orang yang paling tersakiti, sedangkan sebenarnya pasangannya juga sama-sama frustrasi seperti dia.

"Cuma yang pasti, kalau udah tahu yang namanya komitmen, semestinya berakar sama fondasi Tuhan yang kuat, mestinya terhindar sih dari perselingkuhan," terang Gisel.

Setelah diizinkan melewati ujian tersebut, Gisel pun menyadari, dirinya harus menerapkan pelajaran berharga dari kesalahannya di masa lalu. (Eleonora P. E. W.)

Load More