Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber kekayaan Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal Sentil YouTuber Wanita Kena Star Syndrome, Publik Tebak-tebakan: Ria Ricis?

Bunga Zainal merasa dikecewakan saat bertemu dengan seorang YouTuber wanita. Meski identitas YouTuber tersebut disembunyikan, sikapnya kepada Bunga Zainal dibongkar habis-habisan.

"Gua suka bingung sama orang yang punya sifat star syndrom," ujar Bunga Zainal mengawali curhatannya.

Baca Juga:
Dicibir Hidung Pesek, Bunga Zainal Mendadak Ngereog Ledeni Netizen: Kayak Rizky Billar

Menurut penjelasannya, Bunga Zainal bertemu dengan YouTuber wanita tersebut di salah satu acara megah. Bukan hanya Bunga Zainal, para artis, seleb TikTok, dan YouTuber turut meramaikan acara megah itu.

"Ada satu YouTuber nih. Menurut gue sih gue kenal dia ya, karena beberapa kali acara sering ketemu dia," beber Bunga Zainal dalam video yang dibagikan salah satu akun gosip pada Senin (6/2/2023).

YouTuber wanita itu diceritakan tidak membalas senyum sapa dari Bunga Zainal. Meski begitu, suami YouTuber wanita itu tetap ramah kepadanya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ajak Perempuan Mandiri, Auto Kena Sentil: Dia Sendiri Nikahin Aki-aki Kaya

Sayangnya saat duduk bersebelahan pun, YouTuber wanita itu tak menunjukkan niat untuk saling bertegur sapa. Bahkan YouTuber wanita itu memilih menegur artis di sebelah Bunga Zainal.

"Tetep nggak mau negur gue. Tetep negaranya yang artis sono. Gue udah senyum berapa kali, dia kagak mau senyum sama gue. Gue salah ape ya sama ini orang," imbuh mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Lebih lanjut, Bunga Zainal membandingkan sikap YouTuber itu dengan sikap ramah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Meski tidak pernah bertemu dengan Bunga Zainal, Atta Halilintar diceritakan mau mendatangi dan menyapanya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Sepakat dengan Mayangsari soal Tips Anti Pelakor: Masuk Akal

"Padahal aku kenalnya cuma sama Aurel, sama Atta belum pernah ketemu. Tapi Atta nyamperin dan salaman sama semua tamu di meja itu. Top markotop," pungkas Bunga Zainal.

Warganet lantas menebak Ria Ricis sebagai YouTuber wanita yang dimaksud Bunga Zainal. Pasalnya Bunga Zainal baru menghadiri acara salah satu produk kecantikan yang juga mengundang Ria Ricis sebagai tamu.

"Apakah rr yaa ummm, youtuber cewek," komentar akun @rabel***.

"Ria ricis ya?" tebak akun @anggi***.

"@riaricis1795 star sindrom," sahut akun @aprie***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More