Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo (instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo Curhat Pernah Terima Job padahal Lagi Sakit: Tetap Harus Joget-Joget di Depan Kamera

Melaney Ricardo baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Ternyata Melaney Ricardo diam-diam berjuang melawan adenomiosis hingga rahimnya harus diangkat.

Melaney Ricardo yang telah bertahun-tahun mengalami sakit yang teramat tiap menstruasi itu tak bisa melupakan kram perut yang kerap dialaminya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Curhat Pilu sambil Pose Menggoda di Depan Suami, Auto Banjir Doa

"Sakitnya tuh perut kayak disayat dan diblender. Jadi saat darah keluar banyak itu sakit sampai bikin migren dan anemia," kata Melaney Ricardo di tayangan Rumpi, Senin (6/2/2023).

Melaney Ricardo bahkan harus meminum pil penghilang rasa sakit agar tetap bisa beraktivitas. Perempuan 41 tahun ini pun mengaku beberapa kali tampil dalam acara live sambil menahan rasa sakit.

Berbagai usaha pun dilakukan oleh Melaney Ricardo pada saat itu. Salah satunya mengonsumsi painkiller untuk mereda rasa sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ucap Penyesalan ke Suami: Maaf Istrimu Sudah Tak Berahim

"Sebenarnya beberapa kali aku ke acara live di depan kamera tetap ketawa-tawa, joget-joget, karena depan kamera kita kan harus happy, padahal itu aku bolak-balik ke toilet ganti pembalut sampai minum painkiller," tutur Melaney Ricardo.

Meski rahimnya sudah diangkat, istri Tyson Lynch itu mengaku trauma rasa sakit saat menstruasi itu masih membekas hingga sekarang.

"Sampai sekarang ini kan sudah enggak ada (rahimnya), sudah enggak sakit kan, tapi kadang masih suka 'aduh' oh ya ini sudah enggak ada kan ya, saking sakitnya tuh bikin trauma," kata Melaney Ricardo lagi.

Baca Juga:
6 Artis Operasi Angkat Rahim, Terkini Melaney Ricardo

Load More