Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nadin Amizah (Instagram.com)

Matamata.com - Dicibir Mirip Jeje Slebew, Nadin Amizah Akhirnya Klarifikasi soal Video Teriaki Fans

Publik dihebohkan dengan video Nadin Amizah teriaki fans usai manggung. Gara-gara aksinya, Nadin Amizah dicibir mirip Jeje Slebew yang sebelumnya juga sempat viral teriak-teriak saat dikerubungi fans.

Nadin Amizah sendiri akhirnya buka suara atas video dirinya. Pelantun lagu "Bertaut" itu rupanya khawatir display sepeda yang berada di sisi kirinya berjatuhan dan rusak, karena para penggemar saling dorong.

Baca Juga:
Terkuak! Judul Skripsi Nadin Amizah Sukses Bikin Desta Syok: Panjang Amat

Sebelumnya, Nadin Amizah sudah berusaha mengingatkan para penggemar tetapi suaranya tidak terdengar, sehingga ia mencoba berteriak.

"Bukan teriak karena kesempitan, bukan karena ditarik atau dipegang, itu semua nggak masalah. Aku teriak panik karena dari kanan aku pada dorong-dorongan banget dan sebelah kiri aku display sepeda pada roboh," ujar Nadin Amizah dalam Instagram Story-nya, Senin (6/2/2023).

"Aku udah bilang jangan dorong-dorongan guys, kupikir dengan aku jadi rockstar gitu gue bakal kedengeran ternyata tetap dorong-dorongan," lanjutnya.

Baca Juga:
12 Momen Wisuda Nadin Amizah, Gemes Banget Ditemani Pacar

Nadin Amizah juga meminta maaf atas tindakannya yang berteriak pada penggemar untuk pertama kalinya. Sebab, penyanyi cantik ini juga khawatir akan dilarang manggung lagi di Gramedia, bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Sorry banget aku teriak soalnya kalian dorong-dorong. Di sebelah kiri aku sepeda jualan pada roboh. Mahal aku takut aku diblacklist nyanyi di Gramed cuk," ujarnya.

Di sisi lain, Nadin Amizah juga takut harus mengganti sepeda bila ada yang rusak karena para penggemarnya saling berdesakan.

Baca Juga:
Viral Raissa Anggiani Disebut Netizen Jiplak Gaya Nadin Amizah: Mirip Banget

Selebihnya, Nadin Amizah justru tak masalah menghadapi situasi dikerubungi oleh para penggemar. Sebab, hal itu sudah biasa dan sikap fans juga tidak berlebihan.

"Sumpah nggak masalah sumpek-sumpekan gitu karena nggak parah kok. Cuman jangan dorong sepeda, takut harus bayar," pungkasnya.

Load More