Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - CEK FAKTA: Ayu Dewi dan Regi Datau Cerai sampai Tulis Curhatan Pilu, Benarkah?

Sejak Denise Chariesta koar-koar jadi selingkuhan pria inisial RD, rumah tangga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau tak henti menuai sorotan. 

Terbaru, muncul lagi kabar tak sedap yang menerpa pasangan Ayu dan Regi, meski Denise Chariesta sejatinya kini sudah tak lagi meributkan isu selingkuh tersebut. Seperti dilihat dari kanal YouTube @hananadifa, beredar kabar bahwa Ayu dan Regi resmi bercerai.

Baca Juga:
Regi Datau Diusir Petugas dari Pelaminan Kiky Saputri, Reaksi Ayu Dewi Jadi Omongan

"Ayu Dewi & Regi Datau Resmi Cerai..!!!" begitulah judul yang tertera di video YouTube Shorts tersebut, dikutip pada Senin (6/2/2023).

Kemudian tampak foto Ayu di bagian atas, diikuti dengan foto Ayu dan Regi yang bergandengan mesra dengan pakaian senada di bagian bawah.

Lalu terlihat pula narasi, "Ayu Dewi akhirnya resmi pisah dengan Regi Datau! Dimulai dari hal ini: Semoga anakku bangga dengan ibunya."

Baca Juga:
Ketemu Teman-teman Ayu Dewi, Sikap Regi Datau Disorot: Udah Gak Dingin Lagi?

Tentu saja video ini membuat geger publik dan terbukti sudah ditonton lebih dari 4.100 kali.

Lantas benarkah klaim Ayu Dewi dan Regi Datau Cerai?

PENJELASAN

Baca Juga:
Foto Bunda Corla Bareng Ayu Dewi Bikin Pangling, Auto Disebut Anak Kembar: Mirip Banget Kaya Adik Kakak

Setelah ditelusuri, video singkat tersebut ternyata tidak menyajikan informasi yang sesuai dengan narasinya.

Di awal pembuat video memang sempat menyinggung soal Ayu yang terlihat biasa saja dengan gencarnya rumor perselingkuhan Regi dan Denise, tetapi kemudian malah membahas perihal keterlibatan Ayu dalam berbagai bisnis sang suami.

Pembuat video sempat mengungkap penyebab kecurigaannya, "Seperti saat Ayu Dewi merayakan ulang tahun Regi Datau, dalam unggahannya dia menuliskan bapak dan bukan suami, hal yang dinilai cukup janggal."

Namun kemudian video beralih membahas kesiapan Ayu untuk memulai sendiri bisnisnya tanpa campur tangan Regi selaku pengusaha ulung. Ayu menyebut sudah berpengalaman mengurus beberapa bisnis Regi sehingga tertantang untuk mengurus usahanya sendiri.

Dengan demikian, istilah cerai yang digunakan di video ini tampaknya merujuk pada keinginan Ayu untuk memisahkan bisnisnya dari campur tangan Regi.

Di sisi lain, tidak ada informasi kredibel mengenai perceraian Ayu dan Regi. Bahkan keduanya tetap memamerkan kemesraan di media sosial, salah satunya terbukti lewat kehadiran mereka di pernikahan komika Kiky Saputri belum lama ini.

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa video unggahan kanal YouTube @hananadifa ini menampilkan informasi yang tidak tepat.

Faktanya video malah membahas keinginan Ayu untuk memisahkan bisnisnya dari campur tangan Regi alih-alih keduanya berpisah atau bercerai. (Maya)

Load More