Nur Khotimah | MataMata.com
Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Adam. (Instagram/@shireensungkar)

Matamata.com - Adam Anak Shireen Sungkar Serius Nasihati Kakeknya, Omongannya Menohok: Tertampar Sekali!

Shireen Sungkar membagikan video TikTok baru berisi momen anak sulungnya, Adam, tengah ngobrol dengan aciknya alias kakeknya. Tak cuma ngobrol biasa, Adam nampak menasihati kakeknya soal agama.

Adam yang tengah berada di kamar tiba-tiba menegur kakeknya karena dinilai terlalu sering menonton sepak bola. Ia memberikan nasihat dengan membandingkan umur sang kakek dengan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:
Seru Banget, 10 Potret Zaskia dan Shireen Sungkar Pulang Kampung ke Kota Kelahiran Ibunda

"Acik, jangan nonton bola mulu. Lagian Acik juga lagi nonton bola. Inget, Acik umurnya lebih tua daripada Nabi Muhammad loh," kata Adam melansir akun TikTok @shireenwisnu, Selasa (7/2/2023).

"Nabi Muhammad (umur) 63 udah meninggal. Acik udah 67 tapi masih hidup. Alhamdulillah, Allah berarti kasih bonus," imbuhnya lagi.

Oleh karena itu, Adam mengingatkan sang kakek untuk lebih banyak beribadah dan tidak lagi terlalu sering menonton sepak bola. Nasihat Adam disambut tawa oleh Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Reaksi Adam Lihat Alpaka Kawin Bikin Shireen Sungkar Ketar-ketir, Netizen: Bapaknya Banget!

"Makanya jangan main bola terus. Ngaji kek," celetuk Adam membuat sang kakek dan ibunya tertawa.

Momen Adam menasihati kakeknya cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen atas momen tersebut.

Tak sedikit netizen yang merasa omongan Adam sangat menohok. Ada juga netizen yang menyoroti cara anak Shireen dan Teuku Wisnu menyampaikan nasihatnya.

Baca Juga:
Wajah Shireen Sungkar Nampang di Body Truk, Reaksi Kocak Teuku Wisnu ke Supir: Itu Istri Saya Pak

"Tertampar sekali kakeknya (emoji tertawa)," kata netizen. "Masya Allah, Adam sudah mengingatkan usia yang sudah tua. Terima kasih ya sayang, baik banget," puji yang lain. "'Tapi masih hidup', maksudnya apa dek," celetuk netizen. "Ngaji kek," tulis netizen.

"Suaranya mirip mommy," komentar netizen. "Cara ngomongnya Adam persis ibunya," kata yang lain. "Suaranya Adam, Shireen banget," tulis netizen. "Suara Shireen, kelakuan Wisnu," pungkas netizen.

Load More